Watching and rating my bf series

325 51 14
                                    

"Hello! As you guys know, aku selalu nonton series, drama yang diperankan sama my baby. Termasuk, drama yang kita berdua perankan." Lucas membuka videonya, "So, I think.. Kenapa ga sekalian ku kasih penilaian aja? Yaaa, walaupun aku bukan reviewers yang bagus, but why not yakan? Jadi, hari ini aku bakalan rating 3 series atau drama yang Jungwoo perankan!"

Jungwoo yang berada di sebelahnya tertawa kecil, "Apa kita bakalan nonton dari awal?"

Lucas menatap Jungwoo, "Kalo kamu mau ngerekam sampe sebulan penuh buat satu konten gapapa sih, babe." jawabnya hiperbola.

Jungwoo terbahak, "Okay, okay. Jadi kita nonton apa dulu?"

"I'll choose Dancing In The Rain. Itu bagus banget. Dari alurnya, pengambilan gambarnya, the ending is rrrr! Kalian harus nonton sendiri." Lucas menatap Jungwoo jahil, "Dan tentu, aktornya yang ganteng juga dapet poin."

Jungwoo tertawa dan memukul bahu Lucas, "Jadi kita nonton episode berapa?"

Lucas kembali menatap kamera, "Ah, disclaimer dulu, tentunya akan banyak spoiler di sini, kalo kalian ga mau kena spoiler boleh skip video ini aja ya!"

Lucas menatap laptopnya dan menekan sesuatu, "Kita nonton episode 5. Ini kayaknya mulai-mulai pemeraan utama ngeh kalo mereka saling suka."

Jungwoo dan Lucas menonton drama itu seksama, terlihat di sana Jungwoo dan aktor utama yang berperan sebagai pasangan Jungwoo tersenyum cerah satu sama lain. Bagaimana Jungwoo tersipu dan terkekeh lucu ketika mereka berdua bertepatan saat hujan.

Jungwoo tertawa, dia sedikit malu menonton dirinya sendiri seperti ini. "Di scene ini, are you thinking about me?" Lucas menginterupsi. Jungwoo yang sedang memakan camilannya menatap Lucas terkejut, "Winwin hyung tell you that?"

Lucas tertawa, "Nope, cause I think usually you look at me like that." Lucas kembali menatap Jungwoo, "Aku boleh jealous ga sih?"

Kini Jungwoo ikut memasang raut bingung, "Kamu mau jealous sama diri kamu sendiri?"

Lucas terbahak dan mengacak rambut Jungwoo, ia mempause videonya dan menatap kamera, "Lanjut ke drama kedua karena drama pertama udah selesai."

Lucas kembali menatap laptopnya, "Hmmm yang kedua apa ya?"

Jungwoo menopang dagunya di bahu Lucas ikut menatap layar laptopnya, "Drama kita?"

Lucas menggeleng dan mengambil cookies di meja, "No no no, itu buat terakhir." Ia mengunyah cookies tersebut, "Okay, First Love." katanya setelah menelan cookies tersebut.

Jungwoo mengambil gelas iced americanonya dan memberikannya kepada Lucas, "Thank you." ujarnya sebelum melanjutkan, "Sama seperti judulnya First Love, ini menceritakan seseorang ketemu sama cinta pertama, sesuai dengan ekspetasinya gimana definisi cinta itu."

"Dan kita nonton episode?" tanya Jungwoo.

"Hmm.. 8? Jujur ini ga ada hal-hal berat sih paling kayak salah paham kecil aja. Jadi semua episodenya bisa di tonton dengan santai." Jungwoo mengangguk setuju.

Lucas memainkan episode 8. Mereka langsung disambut dengan pertengkaran kedua tokoh utama. Lucas tertawa, "Wow, aku lupa ini. Kalo ga salah ini berantem karena si Goo jalan sama orang lain bukan sih?"

Jungwoo mengangguk sembari memakan camilannya, "Iya," ia tertawa kecil, "Cemburu buta gitu. Si Goo juga kesel karena Nam kayak ga perduli."

"You look cute tho."

Jungwoo memukul Lucas dan tertawa, "Scene abis ini.." ia menunggu beberapa saat untuk scene yang ia tunggu, "I hate you!" dan menirukan dialognya dalam series.

Jungwoo dan Lucas tertawa bersama. "Kesel banget sama scene itu." ujar Jungwoo.

Lucas kini mengambil camilannya, "Why?" tanyanya sebelum memakan camilan tersebut.

"Keduanya sama-sama ngeselin. Itulah mengapa komunikasi penting."

Ost drama tersebut terdengar membuat Lucas yang sedang membuka keripik menoleh, "What? Abisnya ngatung banget—" perkataannya terhenti karena melihat kiss scene di teaser untuk episode selanjutnya. "Wow, ciuman yang bagus."

Reaksinya membuat Jungwoo tertawa dan mencubit pipi Lucas gemas, "Stop.." Lucas ikut tertawa dan mencium Jungwoo gemas sebelum lanjut menatap laptopnya.

"Okay, series paling terakhir yang bakalan kita—atau aku review— All For Love." ia menekan tombol play di sana, "Kita play episode 6."

"Gimana kalo itu semua cuma kebohongan yang aku buat?"

"Wow. Awalan yang berat ya." ucap Jungwoo. Lucas mengangguk kecil, "Di sini ceritanya kita lagi berantem perihal kita ga bisa lanjut—oh, di sini kita masih pdktan."

"Mama udah siapin semuanya, besok kamu tinggal berangkat aja ke China."

"Tapi—"

"Ga ada tapi, sayang. Kita udah setuju sama ini."

Scene tersebut menunjukan Jungwoo yang menangis di kamarnya setelah sang Ibu pergi dari sana. "Akting Mrs. Nam emang mantap." ujar Jungwoo.

"Kamu juga. Ooooh—I hate it. Nangisnya itu loh." kata Lucas sembari menggenggam tangan Jungwoo. Jungwoo tertawa kecil dan mencium pipi Lucas.

"Aku harap kamu aman di sana. Nemuin seseorang yang bisa mencintai kamu dengan benar dan di waktu yang tepat pula."

🎶 Well I fall in sadness so. I really wish this
love had never come  🎶

Ost terdengar bersamaan dengan helaan napas panjang dari Lucas. Jungwoo menatapnya dengan senyum kecil—seolah sudah tau bagaimana Lucas akan bereaksi, "Why?"

"Ini ceritanya beraaattt banget. TMI pas shooting ini ya, setiap kita mau shooting pasti jauh-jauhan—masukin karakter Inho sama Seongjun. Itu woah.. Gila sih." Lucas menggelengkan kepalanya.

Jungwoo mengangguk, "Aku inget banget pernah satu kali Lucas pas baru sampe lokasi bilang dia benci drama ini. Pas aku lihat naskah ternyata itu bagian kita harus shoot perpisahaan itu." ia terkekeh kecil.

Lucas dengan semangat mengangguk, "Kalian tau apa setelahnya? Yup, aku sama Jungwoo ga bisa natap satu sama lain selama sejam karena masih masuk kedalam karakter tersebut. Kalo ga salah itu kerekam di behind the scenenya deh."

"Masuk, masuk. Setiap kita ngeliat satu sama lain pasti mata ku langsung berkaca-kaca ngebayangin perasaan Inho." kata Jungwoo.

"ITU. Ngeselin banget. Tiap shooting ngeliat Jungwoo nangis tuh another level of pain. Nangisnya secara ga langsung karena aku pula." Jungwoo terkekeh dan mengusap pipi Lucas, "Awwww.."

Lucas ikut terkekeh dan mengecup pipi Jungwoo. Ia kembali menatap kamera, "Tapi kita berterima kasih juga udah di kasih kesempatan untuk meranin Inho sama Seongjun. Feedback yang kita dapet dan semuanya, aku dan Jungwoo bener-bener berterima kasih banget."

Jungwoo mengangguk dan tersenyum. "Itu pengalaman yang seru banget."

"Okay! Karena udah 3 series aku—dan Jungwoo reviews jadi saatnya kita udahin video ini. Semoga kalian selalu baik-baik aja dan—"

"See you on our next video!" ujar Jungwoo melanjutkan sembari melambaikan tangannya. Lucas terkekeh dan ikut melambaikan tangannya.


  

۵ ۵ ۵

ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤ

[] After a looooooong time ♡
Semoga kalian selalu bahagia ya. ;)

Mungkin prompt untuk next chapter? ~>

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang