Quick update!
─────────────"As you guys can see, ini adalah ruang kerja ku dan Jungwoo, sebenernya dia ga sering pake sih cuma dia kadang nemenin aja pas aku lagi kerja― atau lebih tepatnya gangguin. But I like it, so―"
Cut!
Lucas menangguk sebentar dan sedikit menepuk tangannya, "Anyway! Intinya di video ini aku mau makan crayon― engga, engga. Maksudnya edible crayon."
Lucas menunjukan crayonnya, "Ini tuh sebenernya coklat. Kemarin Jungwoo taunya aku beli crayon beneran buat projek foto terbaruku so, ya. . Let's see how he'll react! Oh, satu lagi, aku bakal nyelipin coklat ini di crayon beneran biar ga ketauan."
Lucas bermain game di komputernya sembari menunggu Jungwoo yang sedang mandi. "Lucaaaseeu!"
Lucas terkekeh mendengar panggilan Jungwoo, "Aku di ruang kerja! Ada apa?"
Cklek
Jungwoo membuka pintu ruang kerja Lucas, "Gamau makan? Aku laper."
"Bentar aku lagi main." Jungwoo mencebikan bibirnya dan duduk di sebelah Lucas.
"Bawa aja makanannya kesini kalo kamu udah laper banget."
"Dasar!" Jungwoo segera beranjak dan mengambil makanannya.
"Aku mau coba crayonnya." ujar Lucas ketika Jungwoo sudah kembali ke ruang kerjanya. Jungwoo menganggukan kepala sembari memakan makannya--
"Ya!" Jungwoo menarik tangan Lucas dengan cepat karena pria tersebut benar-benar memakan crayonnya. Jungwoo pikir Lucas mencobanya di kertas bukan di makan!
"Are you crazy?" Jungwoo masih menatapnya kaget.
"Wae? Ini enak!" Lucas kembali memakan crayonnya. Jungwoo menarik lengan Lucas, "Makan ini kalo kamu laper! Jangan makan crayon." ia menyodorkan piring makanannya yang tinggal sedikit.
"Engga, kamu makan aja. Aku mau makan ini." Lucas masih asik dengan crayonnya. Jungwoo menatapnya bingung, "Beneran enak?"
Lucas mengangguk yakin. Jungwoo menggelengkan kepalanya dan beranjak dari sana untuk menaruh piring bekas ia makan ke tempat cuci piring, "Makin hari makin aneh aja kamu tuh."
"It's taste horrible!" Lucas menjulurkan lidahnya setelah Jungwoo keluar dari ruang kerjanya. "To sweet for me."
Lucas tetap mengunyah crayon tersebut, "Yaampun. Kamu beneran suka?" Jungwoo yang baru kembali menatap Lucas.
"Di bilang enak.." Lucas memasang raut santai sembari masih mengunyah crayon tersebut. Jungwoo mengambil crayon yang berada di hadapan Lucas― crayon asli.
"Aku penasaran." Lucas menatap Jungwoo yang sudah menggigit crayonnya. Jungwoo menyerit― Lucas mengambil crayon yang berada di tangan Jungwoo, Ia terkejut mendapati Jungwoo memakan crayon asli, "Ya! Lepeh ayo!" Lucas menadahkan tangannya di mulut Jungwoo.
Pleh!
Jungwoo mengusap bibirnya, "Kamu bilang enak?!" Lucas tertawa puas dan menunjukan crayon yang ia makan dari tadi, "Ini coklat. Yang tadi kamu makan crayon beneran. Gigi kamu jadi biru, hahaha!"
Jungwoo memukul pundak Lucas, "Mwoya!"
Lucas menahan tawanya dan mengusap pundaknya, "Aduh, udah sana sikat gigi."
Jungwoo segera beranjak ke kamar mandi, Lucas mengikutinya sembari membawa kamera. Lucas melihat Jungwoo yang sedang menggosok giginya. "Gimana rasa crayon?"
Jungwoo menatap Lucas dari kaca dan langsung memasang raut kesal, "Diam!"
"Heh aku panik tau tadi kamu makan crayon beneran."
"Siapa suruh kamu makannya kayak enak banget gitu?!" Jungwoo mengelap mulutnya dengan handuk setelah selesai menyikat gigi.
"Ya aku makan coklat enaklah.. Kamu mau coba? Kemanisan sih buat aku."
Jungwoo menggelengkan kepalanya, "Ga ah. Keliatannya ga enak." Jungwoo berjalan kearah kulkas dan melihat isinya.
"Ngapain kamu?" tanya Lucas yang masih mengikutinya. Jungwoo menggedikan bahunya, "Ice cream."
Lucas menjawil pipi Jungwoo, "Abis gosok gigi makan es krim." Jungwoo menjulurkan lidahnya, "Salah siapa?"
Lucas menggengkan kepalanya, "Yaudah nih tutup dulu." Jungwoo kembali menatap kamera, "Stay tune to our chanel! See you di next video, bye bye!" dan Jungwoo menutup lensa kameranya.
"Udah gitu doang?"
Jungwoo menyeritkan dahinya, "Iya terus?"
"Cium dong. ."
Pip!
⠀⠀⠀
─────────────
⠀⠀⠀[] Di livenya Renjun sama Doyoung kemarin, katanya mereka ada pelatihan(?) tapi lomba gitu yang menang hadiahnya jalan-jalan. .
Kemarin Doyoung setim sama Dejun, hmmm kayaknya lucu kalo keluarga Moon berkumpul menjadi satu, haha!
Lapak QnA~>
Heem skalian kalo ada ide mo liat Luwoo ngapain boleh lah berbagi :3