Hickey prank

1K 159 35
                                    

Lucas menaruh kameranya di nakas yang berada diruang tengah, "Sekarang rencananya aku mau prank Jungwoo― Jungwoo lagi pergi sama Dejun, if you didn't know he's my friend boyfriend so― ya mereka cukup deket. Jadi rencananya aku bakalan bikin hickey di leher ku―"

Lucas menunjukan alat makeup yang berada di tangannya, "Engga― tentu aja aku ga akan makeup sendiri karena aku buta sama makeup. Disini aku di bantu sama Kun ge." Lucas menyuruh agar Kun menampilkan wajahnya ke kamera. Kun melambaikan tangannya, "Annyeonghaseyo."

"Introduce yourself sedikit ge―" ujar Lucas, "Eh gausah deh aku yakin kalian udah kenal Kun ge 'kan? semua diembat sama Kun ge― song writer, produser, editor, singer, rapper, dancer, actor. Coba apalagi yang kurang?"

Kun tertawa, "Udah! mulai aja videonya ntar keburu Jungwoo pulang."

"Nah―" Lucas seketika memiliki ide, "Ge, sekalian bantu aku  saja." Kun menyerit, "Maksudnya?"

"You know act like my ¹ons partner―"

Kun membulatkan matanya, "No― are you crazy? Jungwoo sudah seperti adik ku. It would be so hurt." Lucas terkekeh, "Jadi― for your information aku, Kun ge sama Jungwoo itu pernah tinggal satu rumah karena waktu itu kita sempet ke China untuk projek brand dan emang cukup lama disana― lucunya sampe sekarang Jungwoo gabisa bahasa China."

Kun tertawa, "Jangan seperti itu dia akan marah. Wajahnya udah kebayang diotakku― lagipula dia 'kan emang ga ada keturunan China."

Lucas tertawa dan melihat ponselnya, "Okay― jadi mau bantu ga ge?" Kun menggeleng, "No, thank you."

"Yaudah kalo gitu langsung makeupin aja ge. Jungwoo bentar lagi pulang― dia kirim pesan katanya 5 menit lagi sampe." Kun mengangguk dan segera mengambil makeupnya untuk menbuat hickey di leher Lucas. "I don't know it would look so real―"

"Kau tau bentuknya?" ujar Lucas jahil.

Kun memicing, "If you forgot I'm 27 y.o― and in this era everything on internet." Lucas tertawa, "Ku pikir kau pernah melakukannya―"

Pip

Pip

Pip

"Ah Jungwoo sudah kembali―" Kun segera merapihkan makeupnya dan beranjak dari kursi, "Aku harus kemana?"

Lucas memberikannya kamera, "Ini gege taruh di kamar utama dan segera ke kamar tamu okay?" Kun mengangguk dan mengambil kameranya.

"Luke, kamu ngapain? Itu didepan sepatu siapa?" Jungwoo meletakan belanjaannya di meja yang berada dihadapan Lucas.

Lucas langsung tercekat, ia lupa menyembunyikan sepatu Kun, "Aku lagi sharing cara ngerawat Obok sama Bella. Sekalian kenalin aja anjingnya Kun ge. Emang aku belum bilang ya?"

Jungwoo menggeleng dan duduk disebelah Lucas. Ia mengambil camilan yang ia beli tadi, "Kamu belum jawab itu sepatu siapa didepan?"

Lucas berusaha bersikap santai, "Sepatu aku baru beli. Kamu jalan sama Dejun tadi cuma beli cemilan aja?"

Jungwoo menatap Lucas sekilas, "Engga, aku beliin kamu baju nih." Jungwoo mengambil kaos yang tadi ia beli, "Beli buat kamu juga ga?"

"Engga cuma beli buat kamu― kan pakenya barengan." Jungwoo tertawa. Kebiasaan mereka yang memakai baju satu sama lain― lebih sering Jungwoo yang memakai baju Lucas karena ukuran Jungwoo terkadang lebih kecil darinya dan mereka juga menggunakan parfum yang sama.

Entah hemat atau pelit. Canda Yukhei terkadang.

"Terus beli apa lagi kamu?" Lucas sengaja menurunkan bajunya agar hickeynya semakin terlihat. "Nah. I try some parfume tapi gada yang menarik― tunggu itu apa?" Jungwoo menatap hickey buatan Kun tersebut.

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang