Jungwoo menaruh ponselnya yang tengah merecord di meja yang tengah mereka duduki.
Kini mereka berada di acara pernikahan teman mereka yang kebetulan hanya ada sedikit orang disini karena beberapa sudah pulang―lagipula, temannya memang hanya mengundang sedikit orang.
Lucas sedang duduk dan melihat sekitar di sebelahnya sesekali memakan kue yang disediakan.
Jungwoo memegang dadanya sedikit ragu untuk melakukannya. Ia menatap kamera seolah berkata, "Sebentar-sebentar."
"Kamu kenapa?" tanya Lucas.
Jungwoo menggelengkan kepalanya, "Gapapa.." dalam hati ingin meminta maaf dulu kepada Jaehyun karena ia akan sedikit membuat ke gaduhan di acaranya.
Ia kembali menatap sekitar memastikan kalau hanya tersisa orang-orang yang dekat dengannya.
Hanya tersisa Doyoung, Kun, Jaehyun serta Taeyong tentunya. Xiaojun dan Hendery.
Jungwoo membuang napas pelan, "LUCAS!" teriakan Jungwoo mengundang atensi orang-orang.
Lucas yang sedang mengunyah cheese cakenya hampir tersedak. Ia menatap Jungwoo bingung dengan kedua mata bulatnya. "Ssstt! Apa? Kenapa? Kan bisa pelan-pelan ngomongnya."
"I LOVE YOU!"
Lucas terdiam sebentar. "Iya iya iya, sssst! I love you too, oke? I love you more moreee."
Ia bisa melihat Hendery menggelengkan kepalanya diujung sana dan berkata, "Dasar.."
"LUCAS! I LOVE YOU!" Kun dan Doyoung malah sudah terbahak diujung sana. Sang tuan rumah Jaehyun dan Taeyong sedikit bingung namun Kun mengatakan kalau Jungwoo sedang mengerjai Lucas.
"Oke! Oke! I love you too! Kamu bisa mengatakannnya pelan-pelan, babe." kata Lucas masih bingung.
Jungwoo tiba-tiba tertawa dan mengambil kameranya. Lucas mengelah napas, "Woo!" yang suskes membuat orang disana jadi terbahak.
"Ekspresi kamu― hahahaha!"
Lucas mendelik, "Diem!" lalu menutup kamera ponsel Jungwoo.
⠀
⠀
۵ ۵ ۵
⠀
⠀
[] Hey hey kalo aku up pendek pendek receh gini suka ga? 🤣