Lucas duduk di sofa dekat Jungwoo― Jungwoo sedang bermain dengan Obok di lantai. "Babe! You should spend more time with me!"
Jungwoo yang sedang mengelus-elus Obok menatap Lucas bingung. "What do you mean? Kita kemana-mana bareng, mandi bareng, tidur bareng. Apaan lagi?"
Lucas memutar otaknya. "Tuh.. Kamu sibuk sama Obok."
Jungwoo tertawa, "Luke! Astaga. Obok cuma disini seminggu sekali kok kamu cemburunya kayak aku kemana-mana sama Obok?"
Lucas mendengus, pura-pura marah, "Gatau ah!"
Jungwoo menghela napas dan duduk di sebelah Lucas. Jungwoo memeluknya dari samping, membuat Lucas sedikit panik untuk mengubah kamera ponselnya. "Yaudah, apa apa mau apa lagi? Cium? Sini cium mwuaaah!"
Jungwoo mencium pipi Lucas membuat Lucas sedikit melepaskan tawanya namun kembali ia tahan, "IIIH belom cukup? Yaudah mau apa? Mau kalo kamu ke kamar mandi juga aku ikutin?"
Jungwoo mengangkat kepalanya dan menatap Lucas, "I wouldn't mind sih.." lanjutnya yang sukses membuat Lucas terbahak, "Babeee! Stop makes my heart racing can you?"
⠀
⠀
۵ ۵ ۵
⠀
⠀
[] Kali aja kalian ingin ikut berpartisipasi, aku ada project book yang aku lagi tulis (belum di publish) intinya, disana aku buat semacam radio gitu dan kalian bisa curhat disini
https://secreto.site/20576728
lebih jelasnya kalian bisa cek wall aku, dan link itu juga ada di bioku. Luv yall! (´ε` )♡