Calling my boyfriend HYUNG

1.1K 200 61
                                    

Thankyou for reading ♥
────────────────────

Jungwoo merenggangkan tubuhnya ia menoleh kesamping― melihat Lucas yang masih tertidur disampingnya.

Jungwoo memeluk tubuh Lucas dan menyelusupkan wajahnya ke perpotongan leher Lucas yang tak tertutupi apapun― Lucas topless. Jungwoo engecup pipi pria tersebut sekilas.

Jungwoo keluar dari kamar setelah selesai membersihkan dirinya. Jungwoo segera menghampiri Bella dan Obok yang sudah menunggu makanan mereka didekat mangkuk makanannya.

Jungwoo terkekeh dan mengelus keduanya, "Aigoo. Are you hungry lil beans?" Jungwoo segera memberikan mereka makanan. "Jangan berisik 'kay? Appa sedang tidur."

Jungwoo segera beranjak ke dapur yang tak jauh dari ruang tamu dan menyiapkan sarapannya. Setelah selesai, Jungwoo menyiapkan kopi untuknya dan Lucas lalu segera membangunkan Lucas yang masih bermimpi diatas tempat tidurnya.

Jungwoo menimban Lucas dengan santainya, "Lukeeee! Ayo bangun!" Jungwoo menggerakan badannya. Lucas yang gampang terbangun pun segera menahan tubuh Jungwoo agar pria manis itu tidak terjatuh.

Lucas membuka matanya yang masih berat dan menatap Jungwoo, "Tumben kamu udah bangun?" Lucas mengusap rambut Jungwoo― merapihkan anak rambut Jungwoo yang berantakan.

Suara husky Lucas membuat telinga Jungwoo tergelitik, "Gatau, aku kebangun aja tadi. Kamu mau sarapan ga? Aku cuma siapin kopi soalnya." Lucas menggelengkan kepalanya. Ia mendudukan tubuhnya― membawa Jungwoo kepangkuannya, "Sini cium dulu.."

Cup

"Ayo ke dapur." Jungwoo tersenyum manis dan memeluk Lucas. "Mau digendong?" Lucas bertanya sembari menepuk-nepuk punggung Jungwoo. Jungwoo mengangguk semangat, "Gendong!!"

Lucas segera beranjak dan menggendong Jungwoo ke dapur, "Hari ini mau kemana?" Jungwoo bertanya sembari meminum kopinya.

"Gatau.. Ada ide?"

"Balikin Bella aja kali ya ke Kun ge? Udah pulang 'kan Kun ge?" Lucas mengangguk, "Katanya udah kemarin. Kemungkinan hari ini dia libur jadi pasti di rumah doang."

"Yaudah kalo gitu. Mau coba ga?" Jungwoo menyodorkan rotinya. Lucas menggigitnya sedikit, "Enak." Jungwoo terkekeh, "Enaklah. Aku dapet resepnya dari Jaehyun hyung."

Lucas tertawa dan mengusak rambut Jungwoo, "Aku siap-siap dulu ya."

Jungwoo segera mengambil kamera yang kebetulan berada dekat dengannya setelah Lucas masuk kedalam kamar, "Hai! Gimana kabar kalian minggu ini? Aku harap kalian semua baik-baik aja."

Jungwoo terkekeh, "Jadi rencananya hari ini aku mau 'Calling my boyfriend HYUNG for a day' tadinya aku maunya manggil dia 'Oppa' tapi engga deh aku malu. Aku bakal start manggil Lucas hyung setelah dia keluar dari kamar, okay?― Dan Lucas itu setahun lebih muda daripada aku― jadi pasti aneh bagi dia kalo aku manggil dia hyung."

Tidak lama Lucas keluar dari kamar dengan pakaian yang sudah rapih, "Yuk?"

"Bentar aku mau ganti baju dulu." Lucas menyerit, "Ngapain ganti baju? Udah manis." ucapan Lucas membuat Jungwoo memukul pria itu.

Lucas terkekeh, "Heh ngapain itu ganti baju bawa kamera? Siniin." Lucas mengambil kamera dari tangan Jungwoo. Jungwoo mencebikan bibirnya, "Cemburuan."

Lucas menggedikan bahunya santai, "Gapapalah cemburu sama pacar sendiri― yang ga cemburu itu yang perlu dipertanyakan."

"Iya-iya." Jungwoo mendengus dan masuk kedalam kamar.

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang