Kiss me!

468 77 9
                                    

"Haloo~~" Lucas melambaikan tangannya ke kamera. Ia menaruh kamera di meja kerjanya dan kembali berkata, "Hari ini aku mauㅡhmm apa ya.. Prank?"

"Aku mau minta cium ke Jungwoo selama seharianㅡengga, engga. Ga tau seharian atau enggaㅡintinya sampe Jungwoo kesel."

Lucas memasang raut berpikir, "Kalian pikir Jungwoo bakal kesel ga?"

"Well, anywayㅡ kita liat reaksinya ya!" Lucas menutup kameranya dengan tangan.

"Babe, cium?"

Jungwoo yang sedang mencuci piring menolehkan kepalanya, "Oke..?" ujarnya bingung.

Ia mematikan airnya dan menatap Lucasㅡmasih dengan tangan penuh sabunnya, "Kamu mau aku yang samperin kesana?"

Lucas terkekeh dan menghampiri Jungwoo. Memeluknya dari samping sebelum mengecup bibir Jungwoo.

"Hahaha! Lukeee!" Jungwoo terkekeh geli ketika Lucas mengecupnya tanpa henti.

Jungwoo mencuci tangannya dan mencipratkan  airnya ke Lucas agar pria itu berhenti, "Stop gak stop! Jangan ganggu aku cuci piring."

"Babeeee! Basah nanti licin!" Lucas berteriak dan menjauh. "Aku masih mau ciuuum!"

"Ciumnya nanti ajaaaaa!"

Lucas terbahak dan berlari sembari mengambil ponselnya, "Jungwoo ga nolak ciumannya guys dia cuma ga suka aku ganggu kegiatan dia. Nanti kita coba lagi ya!"

Lucas merekam Jungwoo yang sedang mendorong trolley. "Kita samperin guys. Jungwoo lagi rekam juga disana." bisik Lucas.

"Babeee.." Lucas memegang trolleyㅡmembuat Jungwoo terhimpit di kungkungannya, "Lukee.. Banyak orang!"

Lucas menaruh dagunya di bahu Jungwoo, "Ga ada orang." Lucas menaruh dagunya di bahu Jungwoo, "Cium?"

Jungwoo menoleh dan mengecup bibir Lucas, "Udah?"

Lucas melepas pelukannya dan memegang pipi Jungwoo, "Belum." ia menangkup pipi Jungwoo dan mengecup bibir Jungwoo lama.

"Mmmm!" Jungwoo mendorong pelan bahu Lucas, "Babe! Ada apa si sama cium hari ini?" Jungwoo melebarkan matanya.

Lucas memanyunkan bibirnya, "Kamu ga suka?"

Jungwoo menghela napas, "Bukan ga suka, babe. Tapi tumben kamu di luar gitu." Jungwoo memeluk Lucas, "Di rumah aja, okay?"

"Mau cium.."

Jungwoo memutar bolamatanya malas dan berbalik untuk kembali mendorong trolley.

"Babe! MAU CIUUUM!"

"LUCAS!" Jungwoo berbalik untuk membekap mulut Lucas. Lucas hanya terbahak melihat Jungwoo panik.

۵ ۵ ۵

[] Hai, hope u doing good~

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang