NJOYS wildest QnA | Last night on yacht

568 98 29
                                    

"Berapa banyak sex toy yang kalian punya?"

"Emm, banyak sih― gatau kita ga ngitungin." jawab Jaemin. Jungwoo menggelengkan kepalanya, "Sumpah sih, pertanyaannya wild banget. Pertanyaan kedua, posisi sex kesukaan?"

"Aku suka dari belakang." Jeno menjawab santai. Renjun menatap Jaemin, "Aku bebas sih." ujar Jaemin. Renjun mengangguk, "Sama kayak Jaemin. As long as I feel good."

"Selanjutnya, the worst sex toy that you've used before? Yang kalian ga pengen pake lagi."

"That one― you put in on your penis.. Apa namanya ya?" Renjun memperagakan jawabannya dengan tangannya.

"Cockring?" sahut Lucas. Renjun menggelengkan kepalanya, "Bukan, bukan. Yang panjang besi itu."

Mereka semua mengangguk paham, "Aaaah. Ya ya ya, tau tau. Kalo Jeno sama Jaemin?"

Jaemin memasang raut berpikir, "Kayaknya penjepit nipple deh."

"Kalo aku sama kayak Renjun." ujar Jeno.

"Oke, selanjutnya Renjun capek ga kalo nganu sama mereka?"

Muka Renjun memerah, "Aih, ya namanya nganu capek dong."

"Yang nanya nih.. Woah sih― nganunya gimana??" ujar Lucas membaca pertanyaan. Jaemin memasang raut bingung, "Ya, tinggal di masukin kan?" Renjun menutupi wajahnya malu. Jaemin frontal sekali.

Jungwoo tertawa, "Wildest fantasy atau kink kalian?"

Jeno tertawa, "Wildest fantasy pengen nganu di laut."

"Whoops―" Jungwoo dan Lucas sama-sama terbahak melihat Jeno di pukuli Renjun. Jaemin hanya menggelengkan kepalanya.

"Ayo, Renjun, Nana?"

"Aku ga gitu punya fantasi-fantasi sih ya selama enak―" ujar Jaemin. Lalu ia menatap Renjun, "Kamu?"

"Aku pengen coba bikin sex tape."

"Oh my. Tapi itu oke juga sih." ucap Lucas membuat Jungwoo menatapnya dengan raut bertanya-tanya. Lucas tertawa, "Lanjut, best sex position?"

"Pas Renjun di tengah―" Jaemin dan Jeno saling bertatapan senang begitu mereka menjawab bersamaan.

"Pas Renjun di tengah tuh maksudnya gimana?" tanya Lucas membuat tambah panas suasana. Jungwoo menatap Lucas malas, "Kamu beneran nanya itu?"

Jeno tertawa, "Ya maksudnya tuh when we put my p and Jaemin p―"

"Oke sampai disitu!" Renjun menggerakan tangannya tanda menggunting.

Cut!

"Lanjut, pernah bdsm ga?"

"Pernah sekali, tapi soft bdsm doang." jawab Jaemin santai.

Jungwoo menepuk tangannya sekali, "Oke! Sampai situ aja QnA ngaco ini karena semakin lama nanti bakal semakin wild."

"Kita bakal lanjut untuk fokus kita di yatch ini." Lucas melambaikan tangannya sebelum mematikan kamera utamanya itu.

"Did you really rent a professional chef just to serve us fried chicken?" Jungwoo menatap heran kearah Lucas.

"Well, you like chicken so.."

"I like chicken― but it's doesn't mean I would rent a professional chef just to make fried chicken, you kidding me?"

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang