⭐️ luwoo × norenmin ❗️
Close this chapter now if this is
not your cup of tea ♥
Jungwoo dan Lucas turun dari mobil setelah memarkiran mobilnya di parkiran yang disediakan oleh pihak pelabuhan.
Jaemin melambaikan tangannya kearah mereka― menyambut kakak sepupunya itu.
"Jaemin-aaa." Jungwoo memeluk sepupunya itu. Jaemin tersenyum senang, "Udah lama ga ketemu. Ayo, ayo. Mereka udah di dalem."
"Eh, tapi kita ngerekam, gapapa 'kan?" ucap Lucas sembari menunjukan kameranya.
"Gapapaaa kok. Kapalnya bagus banget by the way, kalian harus liat!" Jaemin menarik Jungwoo dan Lucas untuk segera masuk ke yacht itu.
"Woah. Baru awal udah bagus.. Warnanya coklat-coklat klasik." Jungwoo terkagum dengan interior kapal itu.
Jaemin terkekeh, "Jeno sama Lucas hyung yang pilih ini."
Jungwoo menatap Lucas, "Serius? Kok aku gatau? Aku kira Jeno semua yang siapin."
Lucas mengacak rambut Jungwoo, "Cuma bantu-bantu buat interior aja kok ya sebagian besar tetep Jeno."
"Kalo kesana itu kamar," unjuk Jaemin sebelum melanjutkan, "Hyung mau liat lantai bawahnya dulu atau lantai atasnya?" tanya Jaemin. "Bawah dulu deh ya..." jawab Jungwoo.
Mereka pun turun kebawah. Lucas menaruh satu kamera di setiap ruangan yang sudah ia lewati― agar nanti tidak susah memegang kamera.