Acting scared of my boyfriend

916 154 41
                                    

"Hola! So― aku bakalan langsung aja ya. I'll act like I'm scared sama Lucas. Sebenernya dari kemarin aku udah bersikap kayak takut sama Lucas dan dia keliatannya juga udah clueless banget― aku sempet liat dia sampe kirim pesan ke Kun ge buat nanya-nanya gimana cara 'mendekatkan diri sama orang' saking cluelessnya Lucas."

Jungwoo tertawa dan melanjutkan, "Dan karena ini jadwal kita untuk vlog pasti mau ga mau kita nyalain kamera." Jungwoo menaruh kameranya di atas meja kerjanya.

"Babe?" Jungwoo menoleh kaget kearah Lucas yang baru saja masuk, "Oh― kau mengagetkanku." Lucas memandang Jungwoo dengan tatapan bingung, "I just don't understand― kenapa kau begitu takut denganku akhir-akhir ini."

"I don't know. Aku merasa harus sedikit menjaga jarak denganmu akhir-akhir ini." Lucas membuka mulutnya tidak percaya, "What? What do you mean?"

"I don't know― terkadang kau terlihat begitu menyeramkan."

"Since when did you feel that?"

"I don't know. Just go do your things." Jungwoo sedikit menaikan nada bicaranya. Lucas menggelengkan kepalanya heran, "Are you vloging now?"

Jungwoo mengangguk, "Yeah, I do lil bit unboxing― kamu mau makan apa nanti?"

"I don't know. Kamu mau beli di luar atau masak?"

"Beli aja kali ya, aku males masak." Lucas mengangguk dan mendekat kearah Jungwoo. Jungwoo segera menjauh sebagai respon. Lucas terheran, "Kasih tau aku salah apa deh. Serius aku gatau. Have I hit you when I drunk? I really don't know anything."

Well, Lucas memang sempat sedikit mabuk ketika ia merayakan launchingnya brand fashion yang berkerja sama dengan Ten.

Jungwoo menggeleng, "Nah. Just leave me alone." Jungwoo kembali sibuk dengan ponselnya. Lucas menatap Jungwoo, "No until you tell me."

"Tell you what? I just don't want to see you." Lucas menghela napas lelah, "And now you mad at me?"

Jungwoo menghela napas dan beranjak dari kursinya, "Mau kemana?" Lucas akan menahannya sebelum Jungwoo menghindar. Jungwoo menepis lengan Lucas, "Buy some food."

Lucas mengangkat tangannya pasrah dan bergerak mundur satu langkah agar Jungwoo tidak ketakutan, "Aku ikut." Jungwoo hanya mengangguk dan menyuruh Lucas jalan terlebih dahulu dengan matanya.

Lucas menggelengkan kepalanya dan beranjak untuk memanaskan mobil. Jungwoo terkekeh begitu Lucas sudah keluar dari apartment mereka.

Jungwoo mengambil kameranya, "Let's goo! Aku bakalan teks Lucas dan bilang aku nunggu dia di lobby. I hope y'all don't take it seriously cause― Lucas emang punya muka yang galak and of course a good body shape BUT― he really really treat me nicely, he never hit me and never cursed me even just once. He sweetest man a live that I ever meet so― yeah it's just fun to tease him― ehm, jangan tiru aku."

Jungwoo segera beranjak ketika melihat mobil Lucas sudah berada di pintu lobby. "Where we going?" ujar Lucas ketika Jungwoo masuk kedalam mobil.

"What do you want to eat?"

Lucas memasang raut berpikir sembari mengendarai mobilnya. "Chicken?"

Jungwoo menggelengkan kepalanya dan menaruh kamera di dasbord mobilnya, "No. You eat chicken yesterday. How about tteokboki and jajangmyeon?"

"Tteokboki sauce and chicken is a great combination, babe."

Jungwoo menggelengkan kepalanya, "This. He eat junk food everyday― you can die even before Kun ge has a soulmate you know." ujar Jungwoo seperti mengadu kepada kamera.

CH. 새우Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang