HAPPY READING❤
"Mood yang hancur itu kadang sembuh sendiri dengan caranya. Manusia hanya perlu waktu untuk menunggu.
******Suasana kantin semakin ramai. Untunya Ellen dan teman-temannya gerak cepat ke sana karena malas desak-desakkan.
"Gimana rasanya sekelas sama PDKT-an?" Nabel.
"Uhuk uhuk!" Ellen mendadak tersedak kuah cilogonya.
"Bukan PDKT-an lagi pea, lo lupa waktu di bali kan gue pernah ngasih tau kalau Renal nembak gue!"
"Terus?"
"Ya saat itu juga gue sama dia pacaran."
"Gue pikir lo nolak atau minta waktu buat ngasih jawaban." Nabel berceloteh.
"Enggaklah, pas dia nembak langsung gue terima."
"Kenapa nggak ngasih tau gue sama Ellen?"
"Ah gue tau, lo takut kita minta PJ kan?" sambung Ellen. Yuna mengangguk.
"Iya. Soal PJ kalian kan paling reseh. Masalahnya gue gamau PJ-PJ an. Katanya nih ya kalau kita pacaran terus ngasih PJ ke orang itu hubungannya cepet putus dan gue gamau itu terjadi."
"Gue juga sebangku sama Zha!" Ellen keceplosan. Kenapa dia malah bicara seperti itu? Arrghh!
"Terus?" Yuna mengerutkan keningnya.
"Lo suka sama dia?" Nabel dan Yuna kompak. Ellen sekak mat!
"E-enggak. Ih apasi, maksudnya gue itu—" kalimat Ellen menggantung saat terdengar percakapan dua orang yang suaranya familiar di telinga Ellen.
"Lo mau makan apa?"
"Samain aja deh."
Mata Ellen mendadak panas. Nafsu makannya menghilang seketika melihat Zha dan Siska yang barusan memasuki kantin.
Dan yang paling membuat Ellen geram, Siska memakai memakai parfum dengan aroma yang sama dengan aroma parfum yang dikenakannya.
"Len, ko aroma parfumnya kek mirip punya lo ya?"
"Siapa?" Ellen pura-pura tidak tahu.
"Siska murid baru yang cantik dan model." Yuna.
"Terus itu jaket ungu-nya juga mirip banget punya lo!" Nabel ikut-ikutan.
Ah iya! Ellen baru sadar kalau Siska memakai jaket yang mirip dengannya. Ellen masih posting, siapa tau hanya kebetulan sama.
"Nggak tau, mungkin emang nggak sengaja mirip punya gue aja." Ellen mengalihkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garfanzha (TERBIT)
Teen FictionKita itu seperti pesawat dan langit. Bertemu, namun hanya sekilas. ****** Rhaefal Garfanzha, memiliki masalalu yang buruk sehingga membuatnya trauma akan masalah percintaan. Karena masalalunya Rhaefal menjadi broken home, pemberontak dan cowok berma...