51. Perpisahan

9 2 0
                                    

Masa putih abu itu indah. Banyak kenangan asam manis berikut pahitnya. Tapi banyak juga kenangan yang tersusun rapi dalam sebuah waktu.

*******

Hari ini adalah hari Pelepasan kelas 12 SMASAJAK. Artinya dilepas untuk menempuh jalan hidup masing-masing. Semua murid telah berkumpul di Aula. Ada panggung untuk beberapa penampilan.  Susunan acara demi acara telah di laksanakan.

Penyerahan medali dari kepala sekolah ke murid kini tengah berlangsung. Sambil diiringi suara sound lagu Masa SMA mp3. Guru dan murid cepaka-cepiki dengan suasana mengharukan. Karena tidak ada orang di dunia ini yang siap menghadapi perpisahan.

Dilanjut dengan penerbangangan burung merpati setelah dibacakan kesan pesan oleh salah satu siswa.

Akan ada banyak penampilan dari para siswa. Penampipan berjalan dengan semestinya.  Nanti Ellen akan duet dengan Zha.

"SEKARANG ADA PENAMPILAN DARI ELLEN DAN ZHA! MANA SUARANYAA!"

"WOYAAHHHH!"

"LENZHAA LOVERS INIH WOY!"

"AAA GANTENG SAMA CANTIKNYA COCOK!"

PROK... PROK ... PROK ...

Suara teriakan para cewek membanjiri aula kala Zha dan Ellen naik ke panggung.

"SELAMAT SIANG SEMUANYA!" Suara Zha menyambut para siswa dan tamu undangan yang menghadiri acara.

"SIANG!" Heboh seisi Aula.

"KAMI AKAN MEMBAWAKAN LAGU LEBIH BAIK DARI CJR!"

Zha memainkan accousticnya. Sedangkan Ellen memegang mikrofon. Keduanya duduk di bangku yang telah di sediakan.

Lantunan acoustic Zha terdengar merdu. Membuat para pendengarnya nyaman.

Tiada kata yang dapat kuucap saat kau pergi ku hanya diam menatap langkahmu

Meninggalkan kita...   Kedua mata Ellen menatap Zha sibuk dengan accousticnya. Jari tangannya bergerak lincah di sana.

Walau berat di hati tak apa
Karena ku tahu
Pasti ada tantangan yang berat
Di setiap perjalanan yang hebat

Takkan berakhir di sini
Semuanya akan jadi lebih baik

Walau kita tidak lagi, berlari bersama lagi
Tetapi, doaku ini slalu untukmu
Sampai suatu hari nanti, kita kan bersama lagi
Berbagi cerita terbaik dari hidup ini

Ku hanya diam menatap langkahmu
Meninggalkan kita
Pasti ada tantangan yang berat
Di setiap perjalanan yang hebat

Takkan berakhir di sini
Semuanya akan jadi lebih baik
Walau kita tidak lagi, berlari bersama lagi
Tetapi, doaku ini slalu untukmu
Sampai suatu hari nanti, kita kan bersama lagi
Berbagi dan berbagi cerita terbaik dari hidup ini

Walau kita tidak lagi, berlari bersama lagi
Tetapi, doaku ini slalu untukmu
Sampai suatu hari nanti, kita kan bersama lagi
Berbagi cerita terbaik dari hidup ini

Cerita terbaik dari hidup ini.

********

Acara fotbar seluruh angkatan, pergenk-an, dan fotbar khusus dengan pacar pun sepertinya sudah puas semuanya lakukan. Kini acara peluk-pelukan khusus para cewek kepada semua teman akrabnya.

"Wis kita udah lulus aja, gak nyangka ya. Kemaren rasanya Kuta baru nginjek kaki disekolah ini. Sekarang udah mau pergi aja," kata Yuna dengan airmata menggunung di pelupuk matanya.

"Namanya juga hidup yakan, setiap ada pertemuan akan ada perpisahan juga." Ellen menambahkan.

"Pokoknya kita sukses semua!! Aamiin." Nabel.

"Aamiin!" Serempqk ketiganya.






**********

Partnya pendek. Hehe.
Jangan lupa sebarkan cerita ini ke teman-teman kalian yaa!!
😋

Garfanzha (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang