BISMILLAH

1K 42 6
                                    

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh ....

Piye kabare, Sedulur Wattpad?

Akhirnya setelah beberapa chapter, baru sekarang menulis kata sambutan. Sebelumnya aku ucapkan selamat datang dan terima kasih untuk para pembaca yang sudah nyasar ke lapak ini. (✌ˆ▽ˆ)

Secret akan menjadi novel yang aku publish di platform oren ini. Tema cerita kali inipun masih akan mengangkat tentang romansa keluarga, persahabatan, persaudaraan (Bagas-Kara dan Monik-Ageng) atau istilah kerennya anak-anak Wattpad sebut brothership/ sisterhood.

Tentu saja tak ketinggalan sub-genre religi yang kali ini aku arahkan untuk sedikit membahas kaitannya tentang tasyabbuh (dalam hal ini wanita yang menyerupai laki-laki). Aku cuma teringat dengan karakter yang ada novelku yang judulnya Memory. Bagi pembaca yang sudah membaca pastinya tahu si tomboi Nona, jagoannya karate itu.

Dulu sempat ada pembaca yang ingin ada part khusus untuk Nona. Tapi aku nggak bikin sekuel untuk Memory. Maka sekarang aku ceritakan kembali melalui tokoh Ageng di sini. Sedangkan untuk setting tempat, tetap aku pakai kota Semarang lagi dan lagi. 😁

Aku lagi LDR-an sama suami. Aku di sini dan kau di sana. Kita memandang langit yang sama. Jauh di mata, tapi dekat di hati. #he-elehudahkayaklaguaja

Yap, karena itu daripada gabut, kurasa dengan melanjutkan kembali menulis Secret lumayan berguna untuk mengisi waktu selama nantinya menyambut bulan Ramadan juga. Semoga kita semua masih bisa dipertemukan dengan bulan penuh berkah. Aamiin.

Oh ya, satu lagi sekadar mau mengingatkan. Sirup Marjan udah menyapa pemirsa.

 Sirup Marjan udah menyapa pemirsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekian.

Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh ....

Salam hangat,
Ari

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang