|•|
1) Narentia Relin Puspawijaya.
Wanita berusia 22 tahun yang baru saja lulus kuliah dengan jurusan Manajemen Bisnis. Fresh graduate yang lagi struggle buat nyari lowongan pekerjaan tapi mentok-mentok malah minta jodohin sama Mami karena capek diledekin pengangguran mulu sama keluarganya terutama Reinald-sang abang.
Banyak yang bilang Relin punya wajah yang awet muda dengan tinggi badan 160 cm dan berat 46 kg. Sering dikira anak SMA kalau lagi belanja gara-gara tinggi, wajah dan dandannya yang cute dan gemesin. For your information, Relin sih seneng-seneng aja dikira anak SMA karena itu tandanya ia diberi kelebihan oleh Tuhan berupa awet muda.
Hoby : Nonton netflix sambil rebahan, ngotorin dapur Maminya untuk ujicoba masak, gangguin Mbak Indah-asisten rumah tangganya pas nonton suara hati istri, isengin Abel-ponakannya sampai nangis, shopping (terutama belanja online) dan masih banyak lagi yang tidak bisa Relin sebutin satu persatu demi menghemat waktu.
To do list : Oh, tentu saja menjadi istri Kavi Abiputra.
2) Ardana Kavi Abiputra.
Pria berusia 27 tahun yang lima tahun terakhir baru saja terjun ke dunia perfilman. Selain menjadi aktor film, Kavi juga adalah seorang bintang iklan, model sekaligus pemilik brand pakaian pria yang bernama Cossy.
Mapan, tampan dan rupawan. Tiga kata itu sangat mendefinisikan diri seorang Kavi Abiputra saat ini. Namun sayang Mamanya bilang percuma mapan, tampan dan rupawan kalau tidak punya pasangan. Ya, bahkan kepala Kavi rasanya ingin meledak saat Mira-sang Mama selalu saja merocokinya dengan pertanyaan, "Kapan kamu nikah?" Please, memangnya nikah itu gak butuh persiapan apa? Dari segi materi mungkin Kavi siap tapi dari segi mental dan hati? Ya jelas ia belum siap.
Hal yang tidak disukai : Dipaksa menikah dan dijodohkan sang Mama dengan anak dari teman-teman arisannya.
To do list : Membatalkan perjodohannya dengan wanita yang bernama Relin.
a.n : Sedikit perkenalan buat kalian tentang karakter utama yang ada di cerita ini. So yaa aku harap kalian bisa terhibur dengan cerita yang aku buat. Next chapter mungkin kalian akan bertemu sama prolognya -Sharput ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
So I Married A Famous Actor? [COMPLETED]
Romance"Mi, Relin capek cari kerja mulu. Mau nikah aja!" Relin tak menyangka kalau perkataannya pada sang Mami waktu itu membuat ia jadi terjebak dalam sebuah perjodohan bersama Kavi Abiputra-seorang aktor terkenal yang sedang naik daun lantaran perannya d...