(Seneng banget liat yang baca udah sampai 2K lebih. Makasih semua.
Jangan lupa vote dan komen yaa.)
Relin memandangi kakinya yang penuh ruam lantaran insiden minyak panas kemarin dengan perasaan dongkol. Padahal dia sudah meng-upload story tentang kondisi kakinya yang masih belum pulih di whatssapp sambil berharap Kavi akan mereply-nya dengan kalimat basa-basi atau pertanyaan singkat mengenai kabar. Tapi, nyatanya apa? Jangankan di chat, dilihat saja tidak. Membuat Relin jadi berspekulasi kalau mungkin pria itu memang tidak men-save nomornya.Ah, sial! Overthingking again.
Relin mulai beralih ke instagram-nya. Lagi-lagi ia menghela napas kasar saat melihat permintaan pertemanannya masih saja belum di accept oleh Kavi. Ya memang wajar sih. Mana mungkin seorang aktor terkenal yang punya followers 17 juta mau menerima pertemanan dari sebuah akun tak penting yang hanya diikuti oleh 1000 orang yang kebanyakan diisi oleh akun mati dan olshop tak penting sepertinya.
Ah, sudahlah. Relin capek. Lagian kalau dilihat-lihat Kavi juga hanya menerima pertemanan dari akun centang biru dan keluarganya saja.
Tak bosan-bosan Relin pun mulai menggulir instagram pria itu. Postingannya yang berjumlah 100 foto kebanyakan hanya diisi oleh foto-foto candid di lokasi syuting dan endorse dari berbagai produk. Kavi sama sekali tidak pernah memposting apapun tentang kehidupan pribadinya. Mungkin akun instagram baginya hanyalah sebuah formalitas untuk menunjang karir kepopularitasannya sebagai publik figur.
Beda sekali dengan Relin yang menggunakan instagram sebagai tempat ber-alay ria, pamer dan menyindir mantan yang tampaknya masih berharap untuk balikan.
Mantan Dugong :
Kaki kamu kenapa, Rel? Mau ku beliin obat gak? Kebetulan aku lagi di apotek.Nah! Nah! Kan?! Baru juga diomongin udah nongol aja. Niat hati untuk caper ke Kavi yang ada malah si dugong yang menyahuti.
Narentia Relin :
Gak usah chat-chat gue lagi.
Udah bagus nomor lo gak gue block.Relin berdecak kesal sebelum kembali ke instagram Kavi untuk melanjutkan aktivitas stalker-nya. Mengenai Fabian—si mantan dugong jelas ada suatu hal yang terjadi di antara mereka yang membuat Relin jadi sebenci itu padanya. Mereka putus dengan cara yang tidak baik. Dan jujur Relin sangat menyesal telah menghabiskan empat tahun berharganya untuk membucini pria yang tak tahu diri itu.
Mantan Dugong :
Lah, bukannya kamu sengaja ya bikin story biar aku reply? Aku kenal kamu dengan baik, Rel. Kamu kalau lagi sakit emang suka caper kan biar ada yang merhatiin?Narentia Relin :
Helloww? Kalau pun gue mau caper ya jelas objeknya bukan elo. Jadi gak usah ge'er deh.Mantan Dugong :
Haha terus kamu mau caper sama siapa? Orang selama ini aku perhatiin kamu masih jomblo kok. Kamu sengaja ngode aku biar peka kan? Yaudah, nih aku udah peka. Masih mau nyangkal?
KAMU SEDANG MEMBACA
So I Married A Famous Actor? [COMPLETED]
Romance"Mi, Relin capek cari kerja mulu. Mau nikah aja!" Relin tak menyangka kalau perkataannya pada sang Mami waktu itu membuat ia jadi terjebak dalam sebuah perjodohan bersama Kavi Abiputra-seorang aktor terkenal yang sedang naik daun lantaran perannya d...