38] Mas Kavi, Semangat Ya!

44.9K 4K 158
                                    

Kavi baru saja akan melepas sabuk pengamannya saat merasakan ponsel yang ada di sakunya tiba-tiba bergetar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kavi baru saja akan melepas sabuk pengamannya saat merasakan ponsel yang ada di sakunya tiba-tiba bergetar. Pria itu seketika mengulas senyum ketika menyadari ternyata ada pesan masuk dari Relin. Perkirannya mungkin Relin memang telah membaca email serta menerima buket bunga yang tadi ia sempat ia minta kirimkan ke kantor wanita itu.

Relin :
|Mas Kavi ayoo tanggung jawab!
|Relin jadi gak fokus kerja gara-gara ditembak pake ppt  😡

Kavi yang membaca pesan itu tanpa berpikir panjang segera membalasnya dengan senyum kian merekah.

Kavi :
|Nanti saya tanggung jawab.
|Tapi kamu suka, kan? Apa sudah sesuai dengan standar romantis menurut kamu?

Relin :
|Suka bangeet dong! Bunganya juga cantik.
|Emang bikinnya berapa lama? Kok bisa seniat itu.
|Bukannya kemarin malam kita masih telponan ya? Jadi, kapan Mas Kavi ngerjainnya?
|Hayoo, jangan-jangan Mas Kavi pake jasa joki yaa.

Relin mulai menodong Kavi dengan beberapa pertanyaan. Dan anehnya di kalimat terakhir wanita itu malah menuduhnya menggunakan jasa joki untuk membuat powerpoint tersebut. Ada-ada saja. Mana mungkin Kavi menyewa jasa orang lain untuk melakukan hal semacam ini.

Kavi :
|Saya yang bikin powerpoint-nya sendiri khusus buat kamu. Setelah kita telponan malam itu saya langsung nyari ide buat nembak kamu secara romantis.

Relin :
|Kok bisa kepikiran pakai ppt sama google form sih?

Kavi :
|I don't know, tiba-tiba kepikiran aja.
|Saya udah bilang kan kalau akan mempersiapkannya dengan baik.
|For your information, buat ngerjain semuanya saya harus begadang sampai pagi.

Relin :
|ATUTUTUU GEMES BANGETT! ≥3≤

Kavi :
|Udah kan? Saya gak mau denger alasan apapun lagi, mulai dari sekarang kamu pacar saya.

Relin :
|IH KOK GEMES PAS BILANG PACARNYA! 😳

Kavi :
|Kamu yang lebih gemes.

Relin :
|IH IH... KOK MALAH GOMBAL, SIH?!

Kavi :
|Biar kamu gak nyesel jadi pacar saya.

Relin :
|Baru sehari masa udah nyesel ^.^
|Oh iya, berhubung kita udah resmi pacaran gimana kalau Mas Kavi coba untuk merubah kebiasaan Mas Kavi yang selalu pake sebutan saya untuk manggil diri sendiri.
|Masa iya sama pacar sendiri pake saya-kamu? Udah kayak atasan sama anak buah aja.

Kavi :
|Okey, i see. Jadi kamu maunya saya manggil diri saya pake sebutan apa?

Relin :
|Kalau pake 'aku' Relin kurang sukaa. Gak gemes, malah gemesan kalau pake 'saya'

Kavi :
|Jadi?

Relin :
|Coba pakai 'Mas' aja biar lebih gemes.

Kavi :
|Okey, as you wish.
|Nanti chatnya kita sambung lagi ya, Mas ada urusan.

So I Married A Famous Actor? [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang