36] Pembuktian Cinta Katanya

52.9K 4.6K 133
                                    

Misi-misiii numpang tanya, hehe. Kalian pertama tahu cerita ini darimana guys?
Mau tahu ^^
Btw, salam kenal yaa semua <3

 Kalian pertama tahu cerita ini darimana guys?Mau tahu ^^Btw, salam kenal yaa semua <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang kerja Relin memutuskan untuk mampir sebentar ke toko kue milik Rasti. Mendapat kabar kalau Rahma sekarang sedang mengandung anak pertamanya membuat mereka bertiga lantas memutuskan untuk kumpul bersama.

"Cie yang mau jadi Ibu," goda Rasti pada Rahma yang baru saja datang. "Hebat juga ya Denis baru sebulan nikah tapi udah bisa langsung bikin lo hamidun," lanjut wanita itu dengan mulut ceplas ceplosnya seperti biasa. Untung saja sekarang toko kue tersebut sedang tidak ada pelanggan.

"Alhamdulillah beberapa kali coba langsung jadi," ujar Rahma lalu mulai mendaratkan pantatnya di kursi.

"Berarti Denis udah pro banget. Dulu aja gue sama Rama harus coba berbagai gaya dulu baru Thalita bisa jadi," ucap Rasti malah curhat. "Mana pas pertama kali nyoba asal tusuk aja lagi gak pake bismillah."

Membuat Relin yang tadinya sibuk membalas pesan dari teman sekantornya spontan memutar kepala. Percakapan macam apa ini?

"Sopan kalian bahas begituan di depan perawan!" serunya sembari mendengus pelan. "Emang lo kira sate pake tusuk-tusuk segala?"

"Ampun suhu!" Rasti tak tahan untuk tidak tertawa. "Makanya nikah biar pengetahuan lo dalam 18+ tuh bisa dipraktekin langsung," lanjutnya mengingat diantara mereka bertiga Relin-lah yang paling lancar membahas hal-hal berbau 18+.

Relin mendengus sebal. "Lo pikir nikah cuma buat begituan aja. Banyak hal yang harus dipertimbangin," ucapnya sebelum akhirnya melemparkan pertanyaan pada dirinya sendiri. "Lagian mau nikah sama siapa?"

"Mau nikah sama siapa? Ujar seorang wanita yang belakangan ini selalu masuk tivi dan akun lambe turah gara-gara digosipin punya hubungan spesial bersama Kavi Abiputra," sindir Rasti membuat Rahma di sampingnya terkekeh begitu saja.

"Jadi gimana sama Mas aktor itu? Udah ada kemajuan belum?" tanya Rahma penasaran dengan kelanjutan kisah diantara Relin dan Kavi.

Relin mencibir. "Kemarin secara gak langsung dia bilang suka sama gue."

"Heh serius?!" Rasti langsung menggubrak meja saat mendengar perkataan Relin barusan. "Dia bilang dimana?"

"Lewat chat whatssapp," sahut Relin membuat Rasti lantas terbahak sampai sudut matanya mengeluarkan air.

Tawanya menguar dengan begitu kencang membuat Relin lantas mengerlingkan mata sebal. "Dih udah kayak anak SD baru puber aja nembaknya lewat chat," timpal Rasti.

"Aneh gak sih kalau gak pacaran tapi tiba-tiba malah ngajak nikah?" tanya Relin. "Kalian berdua dulu sebelum nikah pacaran dulu, kan?"

Baik Rahma dan Rasti sontak mengangguk.

So I Married A Famous Actor? [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang