31 || Review-an Dari Aina Faj'ri

49 13 0
                                    

Gimana sih pandangan Aina ke semua orang yang pernah muncul di cerita Aina Faj'ri?

Hallooo...
Berapa lama nih gak ketemu sama gue?
Berapa abad ya?

Hoho oke di part ini gue bakal review semua orang yang ada di cerita ini karena author lagi gak punya ide yang bisa dituangin ke cerita AF.

PANDANGAN AINA KE:

🦉 SYAHBANNA ILHAM

Menurut gue, Pak Ilham tuh sejauh ini orangnya baik. Gak neko-neko sewaktu sama gue, gak banyak maunya juga. Sopan, Soleh, pekerja keras, tapi manja + bucin akut.

Yang gue suka dari dia tuh, dia gak harus ngatur gue ini itu. Ngerti kan maksudnya?

Banyak di luaran sana yang waktu udah pacaran itu salah satu pasangannya selalu ngatur kita. Entah dari segi penampilan, porsi makan, jam ini itu, harus kurus atau gemuk, harus pakai make-up atau enggak, dan lain-lain.

Pak Ilham tuh mau sama gue apa adanya, itu udah poin tertentu buat gue pribadi.

🐨 DANI HAMID

Ini dia sahabat gue satu-satunya. Dia ini orangnya hampir satu frekuensi sama gue, sama-sama anu, paham lah!

Dani itu orangnya asik banget, sering dengerin gue curhat, temenin gue makan, pergi nyari barang, terus masih banyak lagi. Tapi walaupun kelihatannya dia ogah-ogahan, sebenernya dia mau kok cuma ya gitu.

Kalo orang pada tanya, "Lo gak ngerasa tersaingi gara-gara Disya?"

Gue bakal jawab, NO! Kenapa? Karena gue sama Dani bener-bener pure sahabatan, gak ada rasa yang lebih dari sekedar sayang adik kakak. So, jangan ada yang tanya lagi yup!

🐧 DISYA

Nih cewek bener-bener baik banget! No debat no kecot! Gue sampai heran, kenapa cewek sebaik dia mau sama Dani yang bobrok. Jangan-jangan dia dipakein mantra sama si curut.

Disya yang cantik, imut, body goals, ramah, sopan, gak sombong, pinter, gak iri-an.

Yang gue denger dari orang-orang sih, katanya Disya bisa lihat makhluk halus, ada yang pernah lihat sendiri soalnya. Dan itu bikin satu sekolah geger alias booming!

But, walaupun dia punya keistimewaan yang gak semua orang bisa miliki, gue tetep suka sama dia. Gue juga gak ada niatan buat jauhin dia kayak orang lain.

🐤 MATTHEW

Sebenernya gue gak tau mau ngomongin apa tentang dia, gue juga jarang banget interaksi sama dia. Tapi dia itu baik banget, sering bagiin contekan ke gue hihi...

Matthew itu anaknya rajin, pinter, sering juara 1, sering ikut lomba juga. Tapi banyak rahasia sih yang gue lihat. Dia dikelas cuma diem, kecuali kalo bener-bener butuh dia jawab baru keluar deh suaranya.

🐦 BANG GERI

Ini nih abang favorit gue! Doi orangnya friendly banget! Gue suka banget tuh nasi goreng buatannya, mantep abis pokoknya.
Pada penasaran sama Bang Geri gak? Ganteng kok orangnya, gak bohong gue!

Noh minta author buat kasih liat cast nya!

🦅 BUNDA LIANA

Ini Bos nyokap gue yang paling uwu!
Bunda tuh cantik banget makanya bisa nurun ke gue. Bunda itu ibu terbaik sedunia, udah berjuang ngelahirin gue yang gedhenya malah jago rebahan lagi.

Bunda jago banget masak, bikin kue, suka bercocok tanam, banyak tuh bunga di belakang rumah. Mungkin kalo dijual udah bisa buat beli motor baru asekkk...

Siap-siap dikeluarin dari KK dung!

🦃 AYAH ABRAHAM

Oh Ayah...
Kau adalah pahlawanku disaat Bunda menceramahi ku...

Bener! Ayah itu sering belain gue, pokoknya ayah juga favorit gue. Iyalah ayah gue kan cuma satu, tapi ngerti lah maksudnya!

Ayah itu ganteng banget, kayak om-om tajir gitu, 11 12 sama Pak Ilham, tapi tetep gantengan ayah. Ayah orangnya pekerja keras, tapi selalu luangkan waktu buat family time!
Ayah selalu bilang ke gue, "Kalo ada apa-apa itu yang harus kamu ajak cerita itu keluarga, kenapa? Ya karena cuma Ayah sama Bunda yang ngerti perasaan kamu. Seberapa terpuruknya kamu, keluarga pasti tetap orang pertama yang ada disebelahmu." itu kata ayah yang selalu gue inget.

Ayah lov u!

🐢 MAMA MAYANG

Mama Mayang juga sama pinternya kayak bunda soal bikin kue, 11 12. Mama baik banget sama gue, kalo dirumah, mama sering ajak gue shoping sampai-sampai bajunya banyak yang belum kepake saking banyaknya.

Gue gak bisa ngomong lagi, pokoknya Mama Mayang adalah mama kedua terbaik buat gue!

🐄 PAPA JUNA

Papa Juna juga baik, pertama gue lihat gue kira papa galak gitu, tapi setelah beberapa kali ketemu, terus ngobrol gitu ternyata papa orangnya asik.

Kalian penasaran gak seganteng apa Papa Juna? Ganteng poll sampai gantengnya itu nurun ke Pak Ilham. Jangan ditanya lagi pokoknya.

Hm, udah ya, gue capek ngomongnya. Dari beberapa tokoh yang gue ceritain gak ada yang jahat. Semuanya baik ke gue.

Kayak gitu pandangan gue ke mereka. Kalo kalian kurang sreg, boleh deh tambahin.

"Gue kembaliin ke author, silahkan," serah Aina yang lelah kemudian perempuan itu tertidur pulas.

"Oke terima kasih Aina," terima Bulan.

Oke guys! Gimana review-annya dari Aina Faj'ri? Kebanyakan ngomong ya dia sampai kecapekan gitu.

Seperti yang gue bilang di atas tadi,

Review-an ini gue buat karena ya, belum dapat ide yang good buat dituangin ke bab selanjutnya. So, jangan ada yang kabur dulu ya, tetep harus ada AF di perpus kalian, paling tidak di arsiplah.

Kaga ngapa-ngapa demi Alex.
Alex saha?
Embuh.

Sekian celotehan dari author,
Makasih yang udah luangin waktunya buat baca cerita AF!

LUV U POLL!!💜💚💙💛♥️❤️

AINA FAJ'RI ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang