"Hey Ji.. Mana pacarmu itu hah? Sudah jalan kah?" Suara dari sebrang telpon.
"Tunggu sebentar lah unnie.. Dia harus memastikan kalau ada yang mengikutinya," Jisoo mencoba menenangkan orang itu.
"Aish! Yang benar saja.. Aku sudah 30 menit dalam toilet kau tau?"
"Hahahhaha.. Unnie tidak mau sambil bersih-bersih toilet?" Suara tawa Jisoo masih terdengar jelas walaupun dia sudah mencoba menahannya.
"Dasar Kim Jisoo sialan! Kau..."
"Sejeong? Hallo ini aku," Terdengar suara dari depan bilik toilet.
"Ji.. Ji.. Dia sudah sampai, sudah dulu ya!"
"Ya ya ya.. Soojoo shhiii.. Tunggu,"
Saat dia membuka pintu bilik toilet itu, sudah terlihat Soojoo dengan muka lelahnya.
"Astaga.. Baru selesai shooting? Muka mu lelah sekali,"
"Iya, kemarin mulai shooting sore.. Jadi baru selesai pagi begini," Jawab Soojoo.
"Ayo ayo, kau di bilik sebelah ya.. Copot pakaian mu cepat!"
Soojoo pun mengikuti perintah, langsung masuk ke bilik sebelah dan melucuti pakaian yang dia kenakan.
"Soojoo-ah.. Mana ini aku ambil dari bawah," Tangan orang itu terlihat dari bawah bilik.
Soojoo pun segera memberikan baju yang tadi dia pakai pada orang itu.
Tidak lama mereka selesai. Sejeong sudah rapih menggunakan baju yang Soojoo pakai saat masuk tadi.
Soojoo meneliti Sejeong dulu dengan seksama. Dan memperbaiki apa yang dia pakai agar terlihat sama.
"Sudah?" Tanya Sejeong.
Soojoo mengangguk pasti.
"Ah ya ampun aku deg-degan sekali..." Kata Sejeong saat melihat dirinya di cermin.
"Kau harus berjalan secepat mungkin saat keluar dari toilet, oke? Jangan mengadahkan kepala mu.. Tetap menunduk. Mobilku tepat berada di sebelah kanan pintu toilet," Jelas Soojoo.
"Soojoo, ini kunci mobilku.. Kau benar tidak apa menyetir dalam keadaan lelah seperti ini?" Sejeong memastikan.
Soojoo tersenyum dan mengangguk. "Tidak apa.. Aku sudah terbiasa,"
"Kau langsung ke apartemen ku?" Tanya Sejeong lagi.
"Iya, menurut Jisoo dia akan mengirim orang kesana pukul 1 siang. Sedang Minho akan sampai pukul 2 atau 3," Jelas Soojoo.
"Baik lah, aku akan kesana pukul 1 nanti.. Mungkin butuh waktu setengah jam," Jawab Sejeong.
"Baiklah, saatnya beraksi," Kata Sejeong sambil menatap dirinya di kaca.
"Goodluck, Sejeong.."
"Goodluck, Soojoo.."
***********
Breaking news! Putra Kim's Group, Kim Suho terlihat berlibur dengan wanita lain yang bukan istrinya, Sejeong Kim, di Pulau Jeju.
"Dilaporkan putra dari pemilik Kim's Group yang kini memimpin 2 anak perusahaan keluarga itu terlihat sedang memasuki sebuah hotel bersama dengan wanita lain yang bukan istrinya, anak dari Perdana Mentri Kim Shin yaitu Kim Sejeong.