si cantik kami kembali...
ia kembali untuk membuka rindu yang lama kami tahan...
ia kembali membawa senyuman manis nya...
senyum yang selalu ia tunjukkan kepada kami...
senyum yang mampu kami rasakan...
akankah ia menetap kembali bersama kami atau...
hanya mampir sekedar membuat nyaman...
kemudian pergi meninggalkan luka baru diatas luka lama yang bahkan belum sembuh...
—kisah baru—
23 cowok itu saling terdiam dengan pikirannya masing-masing, tepatnya setelah mendengar penuturan Yuta beberapa saat lalu.
"LO BERCANDA?!" tanya —oh lebih tepatnya teriak Taeyong tiba-tiba kepada Yuta, teman sekelas sekolah akhirnya dulu.
Yuta menggeleng mantap. "gua ga pernah seserius ini yong" desis Yuta, wajahnya terlihat sangat serius menatap pemuda yang lebih tua darinya itu.
kukira hubungan kita selama ini sepesial Yuta.
"toh kalo lo semua ga percaya kalian bisa tanya Kuntul noh" Yuta menggerakkan dagunya kearah Kun yang terlihat sedang berpikir keras.
"beneran?" Sungchan bertanya, kini perhatian 23 cowok itu tertunjuk kepada Kun.
Kun masih terdiam agaknya masih shock.
"woy lah denger gak lo?" sentak Doyoung yang memang sudah sangat sangat penasaran.
"wahhh..."
"DIA BENERAN BALIK! TAMBAH CANTIK LAGI!" teriak Kun tiba-tiba, membuat yang lain terkaget.
"jadi yang gua lihat di cafe tadi beneran dia" cicit Jhonny mengingat seseorang yang ia lihat di cafe pagi tadi.
"hah? apa? gimana?" Jungwoo menoleh ke arah Jhonny, bingung.
"gua sempet lihat cewek mirip dia—"
"kok lo ga ngasi tau gua sih" potong Taeil.
Jhonny menghela nafas berat. "gua kira gua halu karena saking kangennya. gua juga cuma lihat sekilas dan ga kepikiran kalo itu emang beneran dia"
"dia balik buat apa?" lirih Jaehyun menatap sepatu nya.
"jualan popmi" jawab Hendery.
.💚.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚒𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kelanjutan cerita [ the story with nct ] kalo mau nyambung ya baca ^ dulu. kisah absurdmu bersama 23 laki-laki yang menjabat sebagai pacarmu. ⚠️ ! tidak ada sangk...