36. tas

332 73 59
                                    

"pulang ih, ini udah malem Jeno" ucapmu kenapa Jeno yang masih asik memeluk lenganmu erat.

"aku diusir?" Jeno menatap kamu melas, mirip anak anjing yang sedang merajuk.

"aku diusir?" Jeno menatap kamu melas, mirip anak anjing yang sedang merajuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"enggak, bukan gitu sayang. ini udah malem lihat tuh jam berapa? jam sepuluh. kamu seharian disini, enggak dicari mamah kamu?"

Jeno berfikir. "mamah aku lagi ke rumah nenek, jadi enggak nyariin. cuma nanya udah makan belum"

"tuh kan, sekarang kamu pulang dulu ya. besok main lagi" kamu tersenyum lebar gemas.

Jeno menghela nafas, melepaskan tangannya pada lenganmu kemudian mengangguk. "iyaa deh aku pulang"

setelah seharian di rumah kamu, Jeno akhirnya mau pulang. padahal cowok itu ngotot mau nginep di rumah kamu, edan memang.

"jangan ngebut, jangan main hape, jangan melamun, jangan nabrak pohon pisang lagi. awas aja kalo ngeyel, aku tabok kamu" kamu berkacak pinggang menatap garang Jeno.

Jeno terkekeh melihat kamu yang sedang marah. "iyaa bu bos, nanti dilaksanakan semua perkataan ibu"

"beneran ya, kalo sampai kenapa-kenapa aku getok beneran. jangan bohong"

Jeno mencubit pelan pipi kamu. "janji deh, nanti hati-hati banget"

setelah acara berpelukan sebentar, Jeno kembali menaiki motornya. "baibaii sayang!" teriak Jeno diatas motornya.

"HATI-HATI!" teriakmu kencang agar Jeno bisa mendengarnya.

kamu menguap kecil, mengantuk.

setelah mengunci pintu, dan mematikan beberapa lampu ruangan yang tidak digunakan. kamu segera mencuci kedua kaki kamu, sikat gigi dan membersihkan tempat tidur sebelum kamu gunakan.

bruk

kamu meloncat ke atas kasur yang empuk, kemudian berguling-guling sebentar, mengambil ponsel di nakas dan membuka grup chat.

line!

CIE YANG SEMALEM MABUK (24)

Chenle :
hadu hadu haduhh
syapa yang semalem mabuk?

Jhonny :
syapa yaa?

Jeno :
abis dari rumahnya malahan
awkakakakakkakakaaka

Hendery :
ngapain?!

Xiaojun :
^2

Haechan :
^99

You :
eh, hallo...
•_•

Jisung :
HALLO BBY!
KAMU UDAH GAPAPA?!

Taeil :
udah enakan belum?

 𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang