hari ini kamu tidak ada kelas, entah dengan Taeyong. kamu hanya mengiyakan ajakan Taeyong, seperti kata Taeyong kemarin yang meminta kamu untuk menemaninya, enggak tau kemana. Taeyong sudah datang ke rumah kamu sejak jam tujuh pagi.
dan sekarang emm —baru jam setengah delapan.
"hehe makasih Yn udah mau nemenin aku" ujar Taeyong.
"iyaa ga apa-apa Tae, kamu hari ini enggak ada kelas?" tanyamu memastikan.
Taeyong menggeleng. "enggak ada, tenang"
kamu mengangguk paham kemudian hendak beranjak untuk berganti pakaian.
"bajunya yang santai aja, soalnya disana nanti ada banyak air" teriak Taeyong saat kamu di ujung tangga.
kamu menoleh lalu mengangguk. "kalau gitu sebentar ya Tae"
kamu meninggalkan Taeyong bersama segelas minuman.
"asik berduaan sama cantik" Taeyong meninju udara di depannya.
beberapa menit kemudian kamu selesai bersiap yah seperti biasanya pasti kamu membawa tas selempang kecil untuk menaruh dompet serta ponsel.
udah kewajiban wkwk.
Taeyong sempat melongo beberapa saat sampai akhirnya kamu yang menyadarkannya dari hayalan yang pastinya tentang kamu.
"pake ini boleh enggak?" tanyamu.
"kamu cantik banget pake itu, tapi terlalu terbuka"
kamu terkamcagiya. "oh terlalu terbuka yaa, aku ganti aja gimana?"
"enggak usah, nanti pake jaket aku aja"
"ohh oke. Taeyong mau sarapan dulu?"
"boleh aku juga belum sarapan hehehe" terlalu semangat mau ke rumah kamu soalnya.
kalian berdua memulai acara sarapan dengan menu nasi dan omelet saja, kalau masak yang lain takut ke siangan.
tak butuh waktu lama untuk menyelesaikan sarapan.
akhirnya kalian berangkat menggunakan mobil milik Taeyong. sebenernya dingin sih morning-morning pakai baju kayak gitu tapi katanya banyak air, masa iya pake sweater hahaha.
kira-kira kemana ya? apa ke kolam ikan? oh mungkin ke air mancur apa ke kantor damkar.
"Yn" panggil Taeyong membuat kamu yang berada di sampingnya menoleh sambil menjawab. "iyaa ada apa Tae?"
Taeyong tersenyum malu. "aku boleh pinjem tangan kamu bentar enggak? satu aja"
"hah? buat apa emangnya?"
"buat aku genggam, dingin acnya hehehe" jawab Taeyong memasang wajah menggigilnya padahal cuaca sangad terang benderang ya cukup hangat lah untuk pagi hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚒𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kelanjutan cerita [ the story with nct ] kalo mau nyambung ya baca ^ dulu. kisah absurdmu bersama 23 laki-laki yang menjabat sebagai pacarmu. ⚠️ ! tidak ada sangk...