33. drunk?!

459 79 73
                                    

pesta berlangsung cukup lama, perlahan para makhluk berhenti menari. mereka memilih untuk bersantai sembari memakan hidangan yang ada.

joget terus ya cape, ntar bisa encok kaya kamu tadi.

"itu apa?" tanyamu kepada Mark dkk yang sedang membawa masing-masing gelas cairan berwarna seperti teh (?)

"oh ini, ini jus apel hehehe" jawab Lucas tersenyum canggung.

"oh ini, ini jus apel hehehe" jawab Lucas tersenyum canggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LUKE 😭

"mau"

"enggak... eh jangan, kamu enggak boleh minum ini" larang Mark.

"kenapa?" kamu bingung.

"ya gapapa, kamu minum yang lain aja ya. jus mau? biar aku ambilin" tawar Mark.

kamu menggeleng kecewa. "enggak usah"

"hei baby, ngapain disini?" Hendery datang dengan tangan memegang minuman yang sepertinya sama dengan Lucas.

"oh hai Dery, kamu minum jus apel juga?" kamu menunjuk ke arah gelas yang dipegang Hendery.

"jus apel?" bingung Hendery.

"Mark sama Lucas yang bilang"

Hendery yang paham, mengangguk. "iya jus apel. tapi cuma buat cowok"

"kenapa cuma buat cowok?" kamu tambah penasaran.

"karnaa? aku gatau, udah dari sananya" jelas Hendery di angguki Lucas dan Mark.

"ohh iya deh, aku kesana dulu ya" kamu berjalan menjauhi para pria tersebut, menuju ke perkumpulan para perempuan.

"haii Shuhua, kamu cantik banget malem ini" sapamu tersenyum.

"haii Yn, makasih udah dipuji, jadi seneng. kamu ga kalah cantik juga"

kamu mengangguk sembari tersenyum. "eh kamu minum itu juga?" mata kamu ga sengaja lihat Miyeon minum jus apel cowok.

"hm? iya emang kenapa Yn?" jawab Miyeon.

"bukannya itu cuma buat cowok ya?"

"kata siapa?" Miyeon terheran-heran.

"kata mereka" kamu menunjuk ke arah Lucas dkk yang entah sedang apa, ramai.

"diboongin tuh kamu, ini alkohol. mau?" Miyeon menaik turunkan alisnya.

"eh alkohol?"

"iyaaa, mana ada jus apel buat cowok doang. dikibulin tuh kamu" sahut Shuhua.

"mau Yn?" tawar Miyeon sekali lagi.

kamu menggeleng cepat. "enggakk, enggak mau. a–aku makan ini aja hehehe" kamu menyomot sosis yang ternyata pedas.

mata kamu terpejam, wajah kamu merah padam. ini kenapa pedesnya sangat tidak manusiawi wiii.

 𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang