deg...deg...deg...deg...deg...deg...toenggg
apanih?
apa?
nih?
ap?
ih?
yah seperti itulah gambaran hati kamu sekarang. sudah meledak bagaikan mercon korek. DOR!
dannn ini tuh kayak dapet kejutan dua kali.
DOR! DOR!
rasanya seperti ada kembang api yang meledak di hatinya kamu. badan kamu tremor, terus perut kamu kayak ada banyak kupu-kupu.
masih belum kuat buat ngerespon ucapan-ucapan Jisung yang bikin serangan hati di tambah lagi sekarang dia masih meluk kamu. Jisung ngelonggarin pelukan terus nangkup kedua pipi kamu.
APA NIH?
matanya natap rasanya nembus sampe ke ubun-ubun.
APA YANG AKAN TERJADI KAWAN?!
"aku ga minta kamu buat jawab ini langsung sekarang. kamu boleh jawab kalo kamu udah siap, aku bakal nunggu. yang penting aku udah lega ngungkapin perasaan aku ke kamu" ucapnya halus dan suaranya yang AGSJSYEBDV.
kamu masih diem. pertama kalinya ada yang nyatain perasaan ke kamu, gatau harus kasih respon apa dan gimana.
"Yn? kamu sakit?" tanya Jisung.
1 detik...
2 detik...
5 detik...
"WOYYY!!" teriakan yang menggelegar langsung menyadarkan kamu, Jisung juga refleks langsung melepaskan tangannya yang tadi berada di face kamu.
"i–iya apa apa?" pekikmu kaget menatap Chenle yang hanya nyengir.
"setan! bikin kaget orang aja" maki Jisung kepada Chenle.
"hehe ya lo pada sih dicariin gada eh ternyata di mari, ngapain lo sama cewek gua?" sahut Chenle menjejerkan badannya denganmu.
'otw jadi cewek gua mwehehehe' batin Jisung.
"ga, gapapa" jawab Jisung.
"beneran Yn?" Tanya Chenle, kamu yang sebenarnya masih ngebug. asal ngangguk-ngangguk aja.
"ya udah kuy balik ke sana yang lain udah nungguin" ajak Chenle.
'bisa gawat kalo ketauan yang lain' batin jisung cemas.
.💚.
kamu sedari tadi hanya diam —tidak, lebih tepatnya melamun, tidak seperti yang lain asik bercanda ria sampai melupakan tujuannya kemari. kasian tugasnya di asingkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚒𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kelanjutan cerita [ the story with nct ] kalo mau nyambung ya baca ^ dulu. kisah absurdmu bersama 23 laki-laki yang menjabat sebagai pacarmu. ⚠️ ! tidak ada sangk...