berakhirlah Jisung membayar seluruh hutang yang ada pada tukang cilok. gapapa Jisung kan sultan.
"kamu enggak apa-apa?" tanyamu karena Jisung terlihat murung.
yang buat Jisung murung bukanlah karena bayar hutang, tapi karna nagih nya waktu bareng kamu. kan harga diri Jisung tercoreNGGG!!
"aku? gapapa lah sayang. ayo ke kolam ikan itu, yang kaki nya di ceburin terus nanti di makan sama ikan" rada serem ya perkataan Jisung.
"boleh" kamu tersenyum.
Jisung menarik pergelangan tangan kamu lembut, kemudian mengajak ke kolam.
setelah melepas sepatu, kalian mulai memasukkan kaki ke dalam kolam yang jernih tersebut.
"ada hiu nya enggak ya?" Jisung was-was.
"ada"kekehmu.
"eh beneran?" Jisung hendak menarik kakinya lagi.
"kalo ada ya enggak bakal dijadiin terapi kaki Jisung sayang, kamu ngajak aku kesini tapi enggak tau hum?" kamu menatap Jisung.
Jisung gugup, jujur bersama kamu itu rasanya ah mantap hahayuk papale hokya.
ya intinya gitua lah, rasanya kayak mau meninggoy.
"o–oh iya juga ya" Jisung kembali memasukkan kakinya ke dalam air.
"kaki kamu di makan ikan!" pekik Jisung menunjuk kakimu yang di kerumuni oleh ikan kecil-kecil.
"hahahaha geli tau ini"
"emm foto yang di grup itu kamu?" tanyamu.
wajah Jisung langsung berwarna merah, ia malu. "i–iya hehe"
'jangan-jangan Yn jadi ilpil sama gua, gara-gara poto itu?! kalo sampe beneran —aish Winwin gembel Winwin arwana!' batin Jisung mengumpat.
"kamu lucu banget itu, pengen cubit pipinya" kekehmu gemas.
muka Jisung makin merah. "e–eh masa?"
'ternyata Winwin baik, yes! Yn makin gemes sama gua! thanks Win. ntar gua tlaktir kuah baso' batin Jisung berubah.
"iyaa sayang"
damn, Jisung mleyot.
kalian berdua asik di sana, sampe kaki kalian berubah jadi pucet dan berkerut saking kelamaan di rendam.
"udah yu, kaki aku udah kram" ucapmu.
"hayu" Jisung bangkit duluan, membantu kamu bangun.
duduk terus bikin bokong kamu pegel, rasanya kayak mati rasa.
"eh eh eh" mungkin saking lama kamu duduk, jadi waktu bangun rasanya lemes.
untung Jisung langsung nolongin kamu waktu mau kecebur.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚒𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kelanjutan cerita [ the story with nct ] kalo mau nyambung ya baca ^ dulu. kisah absurdmu bersama 23 laki-laki yang menjabat sebagai pacarmu. ⚠️ ! tidak ada sangk...