"makasih kak udah mau ngajakin aku jalan hari ini, aku seneng banget " ucapmu didalam mobil, kamu dan Taeil otw pulang nih habis muter-muter dunia.
"anytime baby, besok kalo mau ke sana lagi telfon aku aja, nanti langsung aku jemput" Taeil tersenyum lembut.
"hihihi kak Taeil jadi sweet gini ya" kamu cekikikan gemas.
Taeil terkekeh. "kamu sih cepet bikin orang nyaman"
"masa si"
"iya sayang beneran" ucap Taeil melirik kamu sejenak sebelum kemudian kembali memfokuskan pandangannya ke arah jalanan.
umumumu.
"kak ngantuk" kamu menyenderkan punggung ke kursi.
"bobok aja, nanti kalo udah sampe rumah kamu, aku bangunin" kamu mengangguk kemudian mencari posisi yang nyaman dan mata kamu perlahan terpejam.
namun saat sudah sampai, Taeil tidak membangunkan kamu. ia memilih membopong kamu ke dalam rumah dengan pertolongan pak Cho untuk membukakan pintu.
bisa-bisanya kamu ngga kebangun, dasar kebo.
dan saat kamu tanya di chat kenapa ia tidak membangunkan kamu jawabannya hanya simple. "aku ngga tega bangunin kamu cantik"
damn kak Taeil manis banget
kencan pertama kamu bersama Taeil sudah selesai. seharian kamu habiskan bersama Taeil, Taeil yang tadinya masih canggung-canggung sama kamu sekarang jadi sweet kayak permen gulali ^^
.💚.
siang ini Jhonny datang ke rumah kamu dengan alasan kangen. ya emang kangen sih, cie pacar baru besok baru lagi besok nya baru lagi awkakakaka.
"hallo baby" sapa Jhonny merentangkan tangannya.
"hah apa?" kamu kebiasaan nih, ngebug mulu, pukul nih lama-lama.
bercanda.
"hug me" rengek Jhonny.
"oh hug, eeee iya" kamu berlari kecil menghampiri Jhonny kemudian menubruk kan badan ke dada bidang Jhonny, si babang tinggi banget.
"gemes banget pacar aku" kekeh Jhonny memeluk tubuh mungil mu.
"kamu wangi banget" kepala kamu mendongak menatap Jhonny yang juga menunduk.
"dari dulu wangi, cuma kamu aja yang ga nyadar, makannya sering-sering peluk aku jadi tau"
"oh gitu ya, aku wangi ngga?" mata kamu menerjap beberapa kali membuat Jhonny langsung mengeratkan pelukannya serta mengangguk lembut. "wangi...wangi banget"
"padahal aku belum mandi yaa" kekehmu.
"kok bisa tetep wangi ya, hmm emang ini kamu titisan bidadari" Jhonny tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚒𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kelanjutan cerita [ the story with nct ] kalo mau nyambung ya baca ^ dulu. kisah absurdmu bersama 23 laki-laki yang menjabat sebagai pacarmu. ⚠️ ! tidak ada sangk...