pelajaran pertama cukup menyesakkan, materi soal matematika itu sungguh ah bikin puyeng kepala. memang sudah istirahat sih, namun kamu serta yang lain masih mabok materi tadi.
"gua mual" Yuta membekap mulutnya. akting ingin muntah
"anjir?! hamil lo Yut?!" pekik Soyeon yang langsung di pelototi Yuta.
"ngaco lu hamil anak siapa gua coba" plis Yut.
apakah kalian ingat Soyeon? cewek dikelas kamu saat sma yang waktu itu membekap mulut Shuhua menggunakan kertas nasi uduk?
dia sekarang sekelas kamu lagi.
"anak cebong yahahaha" tawa gadis itu sebelum menghilang dari balik pintu kelas.
"gila tu anak"
"lo lebih gila ngap" sahut Kun.
tidak memperdulikan ucapan Kun, Yuta lebih memilih mendekati meja kamu dan seperti saat sma dulu, mengajak kamu ke kantin.
"kantin yu"
"sebentar, aku beresin ini dulu" jawabmu memasukkan buku-buku catatan tadi.
"nah udah, yuk"
Kun bergegas mendekat. "gua ikut"
Yah seperti waktu sma, namun bedanya ini Kun bukan Taeyong.
"AKU IKUT!" teriak Yera.
"shit, tuh anak suka bet ya teriak-teriak? telinga gua bisa mleyot lama-lama" keluh Yuta menutupi kedua telinganya.
"gatau tuh pacar lo" Kun memasang wajah kesal.
"PACAR LO BEGO BUKAN GUA!" Yuta tidak terima.
"kalem setan ngeggas mulu, ga ceweknya ga cowoknya sama aja" Kun memutar bola matanya.
"sianj-"
baru saja Yuta akan memberikan tabokan pada Kun, namun segera kamu mencegahnya. gajadi ke kantin ntar malah tabok-tabokan di kelas.
"udah ih jangan berantem" leraimu.
Yuta menarik nafas dalam-dalam. "untung ada Yn, selamet lo Kunti"
"selamet tetangga gua"
bahu Yuta maupun Kun dirangkul oleh seseorang yang tadi berteriak. "HEH BIKIN KAGET MULU YA LO!" Yuta yang kaget langsung lari beberapa langkah menjauh.
"kek setan" Kun santai menepis tangan Yera dari bahunya.
"don't touch touch me"
"ih kalian kenapa sih? apa mau peluk?!" Yera sudah merentangkan kedua tangannya.
"GA ANJIR! jauh-jauh lo" Yuta maupun Kun bersembunyi dibalik badan kamu.
"eh kenapa?" bingungmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚒𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kelanjutan cerita [ the story with nct ] kalo mau nyambung ya baca ^ dulu. kisah absurdmu bersama 23 laki-laki yang menjabat sebagai pacarmu. ⚠️ ! tidak ada sangk...