kini tinggal mereka bertiga Kun, Yuta serta Yera. Yuta dan Kun sudah tidak mood berada di kantin, alasan mereka bersemangat ke kantin juga karena ada kamu.
"kalian kenapa sedih sih? kan ada aku, kalian enggak usah mikirin Yn" Yera tersenyum.
"paan si lo"
Yera hanya berdecak kesal.
Ten yang baru datang bertanya. "Yn ππ4π∆ ©|_||\/6¿"
"hah apa?" sahut Yera yang yang tidak paham duluan menyahut.
"©3|/\|€|< 6|_|4 |)1|\/|@π4 +0|0|" Ten ngegas ngueng.
"katanya di panggil pak Xiumin, gimana si anying" jawab Yuta ngegas.
"gatau tuh, kan sama temen lo edan" sahut Kun.
BRAK!
"|<4₱4🇳‽" Ten menggebrak meja dengan mata yang melotot.
"kalem anying asal gebrak-gebrak aja, kalo rusak ga mau ganti kan lo, pake sok-sokan nge gebrak segala" Yuta yang memang tidak dalam mood baik ikutan kesal.
"ck gua ada perlu sama Yn, kira-kira dimana ya" Ten mendudukkan diri ditempat kamu tadi.
"eh normal ngomongnya, gila fenomena alam" Kun terkaget-kaget.
"$|_||<4 §🇺Ⓚ🅰️ 0®4π6 6@π+3|\|9 |)0|\|9" Ten memutar bola matanya malas.
"eh bercanda bang balik ngomong kayak tadi aja Ten, lo cakep dah kalo ngomong normal. syerius syumpah" Kun menyatukan kedua telapak tangannya.
"hm, Yn dimana? Xiaojun juga dimana dah perasaan gua baru kedip eh udah ilang tuh anak. emang bener kayaknya dia keturunan jin. Xiaojin" Ten bersedekap dada.
KEREN TEN NORMAL!!!
"tadi sih disini, tapi habis itu pergi, dia yang bilang kalo katanya pak Xiumin nyuruh Yn buat ketemu di perpustakaan" jelas Yera.
"kapan dah pak Xiumin ketemu Xiaojun?" Ten mengingat ingat.
"daritadi gua sama dia, ga lepas dari pandangan gua malahan, hari ini juga bukan kelasnya pak Xiumin" konspirasi bermunculan.
"gua jadi curiga sam—" belum selesai Ten berucap, kedua cowok yang berada di depannya maupun di sampingnya sudah hilang.
"kebiasaan gua kedip langsung pada ilang" ucapnya datar.
"ada aku disini, hai aku Yera" Yera melambaikan tangannya didepan Ten.
"eh iya hai juga, gua Ten" jawab Ten.
bukannya mereka pernah ketemu ya?
Ten bilek : pura-pura lupa aja.
"Yn itu siapa nya kalian?" tanya Yera yang memang sudah sangat penasaran akan hubungan kamu dengan cowok-cowok ganteng di kampus.
"Yn? cewek gua"
"tapi kenapa yang lain bilang Yn juga cewek mereka?"
"yang lain pada ngasal yang ori cuma gua, TEN!!"Ten mendorong kursi nya ke belakang kemudian mengangkat tangannya tinggi. "gua harus cari Yn, gua duluan ya Yer"
Yera memutar bola matanya malas, bingung dengan sikap para pemuda itu.
.💚.
sesampainya di perpustakaan, tiga cowok itu langsung mencari keberadaan kamu maupun Xiaojun dengan perasaan membara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚒𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kelanjutan cerita [ the story with nct ] kalo mau nyambung ya baca ^ dulu. kisah absurdmu bersama 23 laki-laki yang menjabat sebagai pacarmu. ⚠️ ! tidak ada sangk...