"aku pulang boleh?" ujar Mark sembari menenteng dua buah semangka.
"ya boleh, masa enggak boleh"
"ya kali aja kamu takut kangen sama aku, trus aku enggak dibolehin pulang gitu" ada-ada aja Mark...Mark.
Mark membenahi kedua semangka yang ada pada tangannya. "bisa bawanya?" pake nanya lagi, ya jelas gabisa.
"aku ambilin kantung plastik ya" lanjutmu langsung mencari keberadaan kresek.
"sini masukin" kamu membuka bibir kantung plastik lebar-lebar agar Mark bisa gampang memasukkan semangkanya.
"terimakasih sayang" tutur Mark lembut dengan senyum manis.
"sama-sama sayang" jawabmu mengikuti gaya Mark.
Mark : 😳😱🤧😍💥
tadi Mark sempet lihat ada semangka di dapur, terus dia jadi pengen, karna kamu mau menjadi pacar yang baik, jadi semangkanya kamu kasih ke Mark dua. masih ada dua lagi di dapur.
"ini beneran enggak apa-apa aku bawa?" Mark menaruh kresek semangka tersebut di depannya, udah naik motor itu.
"ya enggak apa-apa, atau kamu mau bawa yang dua itu juga?" tawarmu.
"eh boleh?!" noh kan secinta itu Mark sama watermelon.
"eh tapi enggak usah deng, kan udah ini. yang dua itu biar di rumah kamu aja, jadi kalo aku kesini aku bisa minum jus semangka" good idea.
"ohh iya ya, bagus bagus ide kamu"
"baby, katanya sma soomantap ngadain reunian ya?" kamu bertanya.
"ah! iya lupa mau kasih tau kamu, iya besok malam minggu acara nya" seru Mark sembari menepuk jidatnya yang terlindungi helm. Jadi nepuk helm.
"kamu dateng enggak?"
"dateng atuh sayang, kamu dateng juga kan?"
"aku enggak tau"
"harus dateng, mereka pasti kangen kamu, nanti biar bareng aku atau yang lain oke, babe" Mark antusias.
"kalo gitu.. okee besok aku dateng" kamu tersenyum senang.
.💚.
line!
[ Dejun <3 ]
Dejun <3 :
sayang...You :
iyaaa?Dejun <3 :
kata yang lain, malam minggu
kamu ada reunian sma?You :
iya! aku lagi cari baju
buat besok hehe :'Dejun <3 :
ayo keluar!
aku temenin mau?
mumpung enggak sibuk nih
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚒𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kelanjutan cerita [ the story with nct ] kalo mau nyambung ya baca ^ dulu. kisah absurdmu bersama 23 laki-laki yang menjabat sebagai pacarmu. ⚠️ ! tidak ada sangk...