satu minggu lebih dua hari kemudian...
kamu hampir gila sekarang, seminggu ini kamu sudah melewati banyak hal. sangat banyak malahan.
"Yn kamu lagi sakit ya?" Jungwoo menatap lekat wajah kamu.
"enggak kok Woo, cuma apa ya, ga kenapa-kenapa sih hehe" kekehmu kikuk.
Jungwoo mampir dari sore tadi, ia sendirian.
"kayaknya kamu butuh refreshing deh, mau ikut aku basecamp? kamu belum pernah ke sana kan"
kalau dipikir pikir ya memang belum pernah, bahkan kamu gak tau kalo mereka punya basecamp sendiri.
"emangnya boleh woo?"
"bolleh atuh! nggak bakal ada yang ngelarang kamu, ayo berangkat sekarang"
"aku ambil hodie dulu ya" pasalnya saat ini kamu hanya menggunakan kaos pendek serta celana jeans pendek.
setelah siap, kamu dan Jungwoo segera meluncur ke sana. Kebetulan Jungwoo naik mobil..💚.
jantungmu berdegup kencang, baguslah daripada enggak berdetak kan bahaya yahaha.
"h–hai hehe" kamu menyapa Taeyong serta yang lain.
Jungwoo mengajak kamu ke basecamp mereka, kamu mau ikut karena bosen di rumah bisa-bisa kamu ngelakuin hal yang aneh-aneh karena terlalu tertekan. awalnya kamu kira enggak bakal ada emm mereka tapi ternyata basecampnya penuh dengan Taeyong dkk.
"eh Yn! aku kangen banget sama kamu!" Haechan berlari menuju ke arahmu sembari merentangkan kedua tangannya.
belum sampai memelukmu, yah kurang beberapa centi sih. Jhonny sudah dulu mengait kerah baju Haechan, membuat cowok itu berjalan di tempat.
"bang kenapa dah? gua mau peluk capar gua" kesal Haechan menatap Jhonny.
"mana ada, gada peluk-pelukan ye, eh ada tapi gua yang meluk" Jhonny terkikik geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟐 ▸ 𝟐𝟑 ʟᴏᴠᴇ ғᴏʀ ʏᴏᴜ ✓
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚒𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kelanjutan cerita [ the story with nct ] kalo mau nyambung ya baca ^ dulu. kisah absurdmu bersama 23 laki-laki yang menjabat sebagai pacarmu. ⚠️ ! tidak ada sangk...