⚠️ panjang banget; penuh emosi⚠️
Chapter ini nyambung sama chapter
Intermezzo: Termehek-Mehek di buku sebelah——
Jiae menatap pantulan dirinya di cermin. Not bad. Dia masih terlihat cantik walaupun tiap malam nangis. Thanks to eye-cream and those bunch of skincare products.
Sebelum berangkat ke Kampus, ia membuka kembali ruang obrolannya dengan Yoongi tempo hari. Sore nanti mereka akan bertemu, setelah Yoongi menyelesaikan urusan kerjaannya. Jiae cuma ada perlu sebentar ke Kampus pagi ini, jadi dia punya banyak waktu itu mempersiapkan semuanya sebelum bertemu Yoongi.
Tempo hari dia nyoba nyamperin Yoongi ke FT, gak ada. Nyamperin ke SC, gak ada juga.
Kalau ditanya soal gimana perasaan Jiae sekarang? Masih kacau. Entah sudah berapa hari dia sensi sama semua orang rumah, terutama Joochan yang bisa-bisanya semalam pinjam charger seenaknya.
Lebih ngeselinnya lagi, pagi ini pakai acara berantem dulu rebutan motor. Jelas Jiae kalah karena memang jadwalnya Joochan yang bawa. TAPI bisa-bisanya Joochan ngide suruh Jiae bareng sama Daeyeol.
Pak Hong senang karena gak usah nganter, Jiae sama Daeyeol yang tegang.
Gimana ya, Jiae tuh gak enak udah berkali-kali ngerepotin Daeyeol. Ayah sama Joochan sih gak tau, makanya semangat aja main nyuruh bareng.
"Nak Daeyeol mau ngampus? Anak saya boleh bareng?"
Kalau Pak Hong yang ngomong langsung gini kan gak enak ya nolaknya. Ya emang gak bakal ditolak sih, cuma agak gimana gitu kan.
Duh Pak, jangan seolah-olah ngerestuin saya buat jagain anak bapak gini dong, batin Daeyeol.
"Gimana, Nak Daeyeol?" tanya Ayah Hong sekali lagi.
And it just happens.
"Masuk Ji," kata Daeyeol.
Jiae masuk ke mobil merah Daeyeol dan duduk dengan tenang di kursi depan. Tak lupa memasang seatbelt.
"Nih," Daeyeol menyodorkan sebuah selimut tipis, yang tersimpan di jok belakang, ke Jiae.
"Apa?" tanya Jiae. Jelas bingung dong.
"Buat nutupin paha lo. ACnya dingin, padahal disetel yang paling kecil," jawab Daeyeol.
Jiae masih ngeliatin dengan tatapan bingung. Daeyeolnya jadi panik sendiri, ngira Jiae gak nyaman.
Rok Jiae nggak sependek itu memang, tapi kalau dipakai duduk kan jadi agak naik gitu.
"B—bukannya gue bermaksud aneh-aneh kok Ji, ini ACnya beneran d—di—dingin..."
"O—oke, makasih btw..."
Kemudian hening karena salting sendiri. Diem-dieman deh tuh selama lima menit pertama perjalanan. Sampai akhirnya Jiae memberanikan diri buat buka suara duluan.
"Berapa kelas hari ini, Dae?"
Daeyeol nengok sebentar, "Kelas pengganti sih. Satu doang."
"Ohya? Males banget gak sih?"
"BANGET."
"Terus nanti 30 menit doang kelar."
"Aduh, jangan dong! Sumpah gue gondok sih kalau 30 menit doang kelar."
Yakali belain bangun pagi banget demi SATU kelas pengganti dan cuma berlangsung 30 menit? Perjalanan rumah-Kampus aja udah 15 menit sendiri woy!
"Kalau lo gimana, Ji?" Daeyeol nanya balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guy Next Door
FanfictionKalau kata pepatah, "Jodoh gak kemana". Sekarang pertanyaannya, doi mau gak sama lo? •spin off The GooGooBom• Biar gak bingung, bisa lirik-lirik buku sebelah dulu. Mulai chapter 13, 20, dan beberapa chapter intermezzo💫