[29] Damn....

204 57 45
                                    

Manusia itu membingungkan. Yes or no?

Di mulut bilang gapapa, pas sendirian di kamar nangis. Bilangnya nggak kangen, tapi mimpiin dia. Bilangnya nggak suka, tapi diem-diem reflek mencuri pandang.

Jiae sedang berada di posisi ini. Lagi-lagi, teori sama praktik suka nggak sejalan. Ada anggapan kalau seseorang masuk Psikologi itu bukan cuma ngejar gelar S.Psi, tapi juga sekalian rawat jalan. Mungkin Jiae salah satunya.

Sikapnya yang selalu denial dan terkesan bodoh karena tidak bisa memahami diri sendiri dan situasi di sekitar, membuat teman-teman Jiae gemas sendiri.

Sore ini Jiae duduk di balkon kamarnya sambil menikmati semilir angin dan sebatang lolipop rasa karamel—ya, ini wajar kan? Tapi coba kita lihat kemana arah pandangan si Gadis?

Entah atas dasar apa, sudah lebih dari 1 menit pandangan Jiae tertuju pada Daeyeol yang sedang duduk di teras rumahnya, ditemani mug, laptop, dan kumpulan kertas. Pikiran Jiae melayang ke beberapa momen dimana ia menghabiskan waktu di mobil Daeyeol cuma buat numpang nangis.

Jangan lupakan juga adegan dramatis hampir ketabrak motor. Juga yang terakhir, waktu Jiae dengan semena-mena menarik Daeyeol untuk membawanya pergi dari hadapan Yoongi.

Ugh, dasar drama queen! rutuk Jiae pada dirinya sendiri sambil meringis.






LINE!
Daeyeol:
Serius banget ngeliatinnya
Padahal gw belum mandi


Fak.

Jiae terkejut bukan main begitu membaca pesan singkat dari Daeyeol. Perasaan daritadi Daeyeol fokus sama laptop deh, kok bisa tahu kalau Jiae ngeliatin?


Jiae:
Pede bgt
Gw lagi berusaha mengamati isi cangkir lo

Daeyeol:
Ngapain merhatiin cangkir?
Isinya air putih

Jiae:
Campur bubuk kapal api?

Daeyeol:
Air putih alias susu

Jiae:
Jayus

Daeyeol:
Tapi diperhatiin?

Jiae:
Cangkirnya?

Daeyeol:
Idk
Kan lo yang punya mata
Yakin merhatiin cangkirnya?



Semburat merah mulai terlihat di kedua pipi Jiae. Gadis itu bergerak mundur, berusaha bersembunyi agar Daeyeol tidak bisa melihatnya. Ditambah lagi, kedua pipinya mulai menghangat. Ooppssiee...




Daeyeol:
Bukan laptopnya?
Abis gue pasangin stiker baru

Jiae:
Kurang kerjaan bgt

Daeyeol:
Lebih kurang kerjaan lagi ngeliatin isi cangkir
Padahal jelas gabakal keliatan

Jiae:
😠😠😠

Daeyeol:
Nah gitu kek cemberut
Nangis mulu

Jiae:
Ya maap
Bsk gw ganti deh tisu mobil lo

Daeyeol:
Sekalian nebeng gak?


DAAAMNN LEE DAEYEOL. That was SMOOTH AS FAK.

The Guy Next DoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang