"Gue dah di depan mir" ucap Vivi dalam telfon yang tersambung dengan Mira.
Setelah mengistirahatkan tubuhnya dari kegiatan disekolah kini Vivi dan Mira akan pergi menuju mall terdekat , Vivi yang dasarnya tak mau ambil pusing pun hanya mengenakan kemeja lengan pendek yang didalamnya terdapat kaos putih polos dengan celana pendek lalu menganakan topi baseball berwarna hitam berlogo 'NY' lengkap dengan rambut yang di ikat ponytail membuatnya terlihat sangat keren dan manis , tak lupa pula sendal selop dengan logo centang yang ia kenakan.
'brak!' bunyi mobil tertutup.
"Sorry lama drun" ucap Mira sambil merapihkan rambutnya.
Kini Mira dan Vivi terlihat mengenakan pakaian yang senada , bisa dilihat karena mira juga mengenakan kemeja flanel yang berwarna navy sama dengan warna kemeja Vivi , lalu didalamnya terdapat kaos putih polos dilengkapi dengan celana hotpants miliknya serta sepatu putih polos yang ia kenakan .
"Lama ye kek mo kencan aje lo , dasar cewe!" kesal Vivi
"Hehh lo juga cewe bambang!" Tukas mira kesal Vivi pun hanya menunjukan cengiran nya .
"Eh btw baju kita senada loh" kaget Mira
"Lo ngikut in gue kan? Ngaku cepet" ucap Vivi saat melihat bahwa benar pakaian mereka senada.
"Yee ogah ngikutin ondel-ondel kek lo" ucap Mira mendelikan mata malas
"Eh bentar nih si Olla nelfon gue" ucap Vivi saat melihat layar handphone nya yang retak itu terdapat panggilan dari sahabatnya.
"Oi drun!"
"Dran drun dran drun salam dulu sinambela!"
"Iyee dah shalom bang"
"Waalaikumsalam"
"Yee pe'a"
Vivi pun terkekeh mendengar Olla kesal
"Ngape lo nelfon gue"
"Dimana lo sekarang?"
"Mobil"
"Yaa dimana nya budran!"
Vivi pun kembali terkekeh mendengan Olla kesal , Mira hanya menatap teman kecilnya itu aneh.
"Di rumah Mira , kenape sih?"
"Mau kemana?"
"Yaa mau pergi febriolla sinambela , nape sih bertele-tele banget" ucap Vivi sedikit kesal
"Yaa pergi kemana budran , gue sama Ara mau ikut , esmosi gue telfonan sama lo"
"HEH ADANYA GUE YANG ESMOSI!" Kesal Vivi
Terdengar kekehan dari sebrang telfon.
"Yaa sori bang"
"Makanya ngemeng dong batak . Mau ke mall biasa , gue mau beli hp baru si Mira mau ketoko buku jadi sekalian"
"Gue sama Ara ikut deh tunggu di lobby ye ga lama kok santuy"
"Iyee dah"
"Okee tiati drun"
"Iy..." Belum sempat Vivi membalas sudah dimatikan telfon itu oleh Olla.
"Emang ye si batak anjing!" Kesal Vivi
"Napa drun?" Tanya Mira
"Itu si Olla sama Ara mo ngikut jadi minta tunggu di lobby nya"
Mira pun hanya ber oh ria saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pluviophile
General Fiction⚠️WARNING!⚠️ GXG AREA (17+) No description! just read <3