21

325 45 8
                                    

Ini yg kemarin aku spoiler in
Yuk baca full nya





Flashback on

Jungkook ver.


Siang itu Jungkook tengah membaca buku di perpustakaan. Sebagai mahasiswa baru Jungkook pun tampak duduk sendiri. Karena pada dasarnya Jungkook memang tipe orang pendiam pada orang yang baru di kenal nya. Bahkan saat di sekolah menengah atas, temannya bisa dihitung menggunakan jari. Tapi meskipun dia tak memiliki banyak teman dia sangat populer karena ketampanan dan kepintarannya. Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin berteman dekat dengan Jungkook, tapi Jungkook cenderung pemilih. Dia seolah memiliki insting dalam mencari teman dekat. Dia membutuhkan teman yang benar-benar baik bukan teman yang hanya mengincar kepopuleran Jungkook saja.

Kembali ke perpustakaan. Saat Jungkook tengah fokus membaca tiba-tiba datanglah orang yang mengaku sebagai kenalannya.

"Jungkook? Kau Jungkook bukan?"

Jungkook awal nya tertegun mendengar panggilan orang itu. Dari penampilan nya sih terlihat seperti orang Asia, tapi siapa?

"Yak, kau tak mengenalku? Aku Sam. Dulu aku pernah menjadi tetanggamu meskipun hanya 6 bulan"

"Sam?" Jungkook masih berusaha untuk mengingat.

"Oh nama Korea ku Heejun. Sam adalah nama Inggris ku, Samuel"

"Ah kak Heejun. Yang dulu menggunakan kacamata itu"

"Ya benar, sekarang aku menggunakan lensa kontak"

"Ternyata kau kuliah di sini juga. Kenapa kau tak bergabung dengan club belajar bersamaku"

"Aku tipe orang yang tak tertarik masuk ke club belajar seperti itu. Aku sudah cukup pintar"

"Justru karena kau pintar kau harus membagi ilmu. Ngomong-ngomong kau dulu SMA dimana?"

"Kenapa kau bertanya seperti itu?"

"Stt... ada seorang gadis yang sedang aku incar, dia bergabung di club belajar, tahun ini dia juga baru masuk ke universitas ini sama seperti mu. Dia berasal dari sekolah menengah atas terbaik di Seoul. Kau kan pintar, mungkin kau satu sekolah dengannya" Sam.

"Siapa namanya?"

"Nayeon, Im Nayeon"

"Nayeon?"

"Eung, kau mengenal nya?"

"Iya sih dia satu sekolah dengan ku, tapi aku tak dekat dengan nya"

"Hah... aku kira kau kenal dan dekat dengannya. Aku ingin kau mendekatkan ku dengan dia"

"Ngomong-ngomong bagaimana cara bergabung dengan club belajar itu?" Jungkook.

"Kau tertarik? Mudah saja, kau hanya perlu datang untuk memperkenalkan diri"

"Kapan?"

"Datang saja jika kau memiliki waktu luang. Tapi aku sarankan kau datang saat sabtu sore saja, saat itu para anggota tidak terlalu sibuk belajar"

"Oke terima kasih infonya"

"Kau benar-benar ingin bergabung? Kau bilang tak tertarik dengan club belajar?" Sam merasa heran.

"Entahlah, tiba-tiba aku ingin bergabung"





🌼




Sabtu sore ini Jungkook datang ke club belajar bersama Sam. Dia pun diperkenalkan. Dari awal masuk matanya sibuk mencari objek yang dituju. Nayeon, dia adalah gadis yang selama ini dia sukai secara diam-diam. Nayeon juga alasan Jungkook mau bergabung ke club belajar. Jungkook sudah sangat semangat, tapi gadis itu bahkan tak meliriknya saat Jungkook diperkenalkan oleh Sam. Jungkook merasa kecewa. Ternyata gadis yang terkenal dengan senyum manis nan ramah semasa SMA itu aslinya adalah gadis yang sombong.

It's [not] Fine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang