Minggu kemarin telah berlalu, tak terasa saat ini sudah hari senin. Artinya hari ini merupakan hari terakhir Nayeon dan para karyawan lainnya bekerja dengan Yoongi sebagai atasan nya.
Suasana kantor tampak berjalan seperti biasanya, hanya saja ada beberapa raut wajah karyawan yang belum bisa dikondisikan. Mereka sangat sedih mengetahui kenyataan yang ada. Resign nya Yoongi sangat mendadak dan prosesnya sangat cepat. Tentu saja itu yang membuat para karyawan sedikit kehilangan.
Saat ini anggota dewan redaksi tengah berkumpul di ruang meeting. Nayeon dan Jeongyeon termasuk yang ada disana.
Tuan Yoongi terlihat duduk berdampingan dengan seorang pria dan bisa ditebak pria itu pasti yang akan menggantikan posisinya.
Para anggota dewan redaksi sedari tadi terus memperhatikan pria yang sangat mencuri perhatian itu.
"Nay, apa kau bisa bekerja dengan fokus jika seperti ini?" bisik Jeongyeon.
Nayeon tak menanggapi bisikan Jeongyeon.
"Kalau aku sih tak bisa. Dia tampan sekali"
Nayeon menatap tajam Jeongyeon agar berhenti berbicara.
Semuanya kembali fokus saat tuan Yoongi mulai berdiri untuk berbicara.
"Seperti yang telah di agenda kan, hari ini merupakan hari terakhir saya bekerja di perusahaan ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan General Manager yang baru pada kalian. Perkenalkan dia tuan Lee Minhyuk"
General Manager baru itupun berdiri untuk memperkenalkan diri.
"Selamat pagi semuanya. Saya Lee Minhyuk, saya yang akan menggantikan tuan Yoongi sebagai General Manager perusahaan ini. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik"
Perkenalan itu disambut tepuk tangan yang meriah dari anggota dewan lainnya.
"Nyonya Im" panggil tuan Yoongi.
"Ya?"
"Karena kau yang akan sering berdiskusi dengan tuan Lee, aku harap kau tetap semangat seperti biasanya. Sama seperti saat kau berdiskusi denganku" ujar Yoongi.
"Oh tentu saja" Nayeon tersenyum ramah.
"Dan untuk terakhir kalinya aku ingin berterimakasih kepada kalian yang selama ini telah bekerjasama denganku dengan sangat baik. Terimakasih untuk memori-memori indah yang telah kalian torehkan. Semoga kita bisa bertemu di lain tempat" Yoongi memberi kalimat sambutan untuk terakhir kalinya.
"Ok sekarang tugasku sudah selesai. Aku harap tuan Lee Minhyuk bisa membawa perusahaan ini agar lebih maju dan berkembang"
Acara pelepasan sudah dilakukan.
Kini giliran Nayeon yang bertugas mengenalkan General Manager baru mereka pada karyawan lain.
🌼
Nayeon mengajak Minhyuk untuk berkeliling. Tapi sebelum itu dia mengajaknya ke ruangan yang akan di tempati atasannya itu.
"Ini ruangan anda. Dan di sebelah sana adalah ruangan saya. Jika anda membutuhkan bantuan, anda bisa menghubungi saya" ujar Nayeon ramah.
"Pasti" Minhyuk tersenyum.
Mereka melanjutkan berkeliling.
"Bisa kita berhenti sejenak?" tanya Minhyuk. Dia menghentikan langkah kakinya.
"Tentu saja"
Minhyuk berhenti di depan papan besar yang berisikan struktur organisasi perusahan.