Pagi ini Jungkook, Nayeon dan Sean sudah siap untuk berangkat bersama. Baru saja Nayeon dan Jungkook akan keluar, tiba-tiba Sean yang sudah keluar lebih dulu kembali masuk ke dalam.
"Mama, ada yang datang"
"Siapa?" Jungkook yang menyahut.
Setelah saling tatap mereka pun keluar bersama.
Setelah keluar mereka mengetahui siapa yang datang. Itu bukan orang asing melainkan ayah Nayeon sendiri. Sebenarnya Nayeon juga merasa kaget. Tumben sekali ayahnya datang berkunjung.
"Aku perlu berbicara dengan mu" ujar tuan Im tanpa mengulur waktu.
"Kau dan Sean berangkat lah lebih dulu. Nanti aku akan berangkat menggunakan mobilku" Nayeon menyentuh lengan Jungkook.
"Kenapa? Bagaimana kalau kita berangkat bersama saja. Aku bisa menunggu sebentar" Jungkook merasa khawatir.
"Tidak, kau harus mengantar Sean ke sekolah. Dia tak boleh terlambat. Kau tau kan, sekolah Sean sangat ketat"
"Baiklah. Nanti hati-hati ya"
Nayeon mengangguk dan tersenyum.
"Ayo Sean" ajak Jungkook pada putranya.
Setelah Jungkook dan Sean memasuki mobil, Nayeon mengajak ayah nya untuk berbicara di dalam rumah.
"Ada keperluan apa? Tumben sekali" tanya Nayeon.
.
.Nayeon telah berada di kantor. Hah dia sangat lemas, kedatangan ayahnya membuat Nayeon pusing ditambah lagi keadaan kantor yang sedang membuat Nayeon tak nyaman.
Knock
Knock
"Kak, ini aku" suara Chaeyoung terdengar di indra pendengaran Nayeon.
"Masuk" Nayeon mempersilahkan.
Chaeyoung terlihat terburu-buru mendekati Nayeon.
"Kak, ada kekacauan di bawah. Ternyata tuan Minhyuk sudah memiliki seorang istri. Sekarang istri nya sedang di sini, dia mencari mu"
"Aku? Apa karena rumor itu" pikir Nayeon.
"Kalau begitu aku akan turun ke bawah"
"Jangan. Kita tunggu kak Jeongyeon dulu. Dia belum berangkat. Kalau kakak menemui perempuan itu sekarang nanti tak ada yang membela kakak. Aku pasti kalah"
"Nayeon-ah" dengan terengah-engah Mingyu juga memasuki ruangan Nayeon.
"Kau sudah tahu?? Jangan keluar dari ruangan mu" Mingyu memberi saran.
"Tapi aku harus menjelaskan kalau itu tidak benar"
"Dia tak akan percaya, menurut dugaannya tuan Minhyuk sudah berselingkuh sejak lama. Dan dia menemukan fotomu di dompet tuan Minhyuk" jelas Mingyu agar Nayeon lebih berhati-hati.
"Fotoku? Bagaimana mungkin?"
Tak lama kemudian.
Brak
Wanita itu menggebrak pintu ruangan Nayeon.
"Jadi kau bersembunyi disini!" wanita itu mendekati Nayeon dan langsung menjambak rambut Nayeon.
"Nyonya nyonya" Chaeyoung berusaha menahan tubuh wanita itu.
Tapi wanita itu tak bisa dikontrol sampai sampai dia memiliki kesempatan untuk memukul tubuh Nayeon.