Di hari libur Nayeon akan merasa sedikit tenang karena biasanya Jungkook akan pergi dari pagi hingga malam. Setidaknya waktu-waktu itu digunakan Nayeon untuk beristirahat berdebat dengan Jungkook.
Hanya istirahat berdebat. Karena dia akan tetap memikirkan Jungkook. Apa yang sedang dia lakukan? Pertanyaan seperti itu selalu muncul di kepalanya saat Jungkook tak diketahui keberadaannya.
Dan saat ini Nayeon sedang membersihkan rumah, sementara Jungkook masih berada di dalam kamar.
FLASHBACK ON
Nayeon tengah mengelap barang-barang yang berdebu di rumah yang akan ditinggalinya itu. Mereka belum menikah dan menetap tinggal di rumah itu, tapi hampir setiap ada waktu luang Jungkook pasti mengajak Nayeon pergi kesana. Dia beralasan untuk mengecek atau membersihkan rumah. Pada kenyataannya dia hanya ingin menghabiskan waktu bersama Nayeon. Agenda pun berubah dari awalnya membersihkan rumah menjadi membersihkan tubuh masing-masing.
Seperti biasanya, saat Nayeon sedang membersihkan rumah dia selalu mendengungkan lagu tanpa mengucapkan liriknya. Mungkin dia lupa lirik atau tak tau liriknya. Hanya Nayeon yang tau alasannya.
"Yak! Kau mengagetkanku" kesal Nayeon saat Jungkook tiba-tiba datang dan memeluknya dari belakang.
"Sebenarnya kau yang mengagetkanku. Aku kira di rumah ini ada lebah ternyata itu suara nyanyian tanpa lirikmu" Jungkook balik menyalahkan.
"Lebah? Kau menyamakanku dengan lebah?!" Nayeon tidak terima karena disamakan dengan lebah. Dia melepas pelukan Jungkook dan menatapnya tajam.
"Iya lebah. Lebah penghasil madu"
Cup
Jungkook mengecup bibir Nayeon.
"Bibirmu selalu manis alami seperti madu"
"Aish, dasar pria mesum" Nayeon memukul dada Jungkook.
"Aw~ sekarang kau menyengat hatiku" Jungkook pura-pura kesakitan tapi dia tersenyum.
"Nay tolong selamatkan aku" Jungkook mulai bersandiwara. Dia menjatuhkan dirinya ke lantai.
"Lebah bukan dokter" Nayeon tak memperdulikan sandiwara Jungkook. Dia melanjutkan bersih-bersihnya. Sekarang dia mulai mengelap meja di ruang tamu.
Jungkook berdiri dan mendekati Nayeon. Tapi selanjutnya dia duduk di sofa dan melanjutkan aksi sandiwaranya.
"Tolong aku"
Karena Nayeon tidak merespon Jungkook harus melakukan tindakan akhir. Dia menarik pergelangan tangan Nayeon hingga tubuh perempuan itu menimpa tubuhnya.
"Mau kupukul lagi" Nayeon siap melayangkan kepalan tangannya.
"Lebih baik kau sembuhkan aku dengan madu aslimu dulu. Baru kau boleh memukul lagi, tentunya kau sembuhkan lagi" selanjutnya Jungkook mendekatkan bibir mereka. Nayeon mulai luluh.
"1~ 2~-" sebelum Jungkook selesai berhitung Nayeon sudah berhasil menempelkan labia mereka.
Bukan Jungkook namanya kalau hanya melakukan hal yang standar. Selanjutnya Jungkook membawa Nayeon ke dalam kamar.
FLASHBACK OFF
Lamunan Nayeon tersadar ketika dia mendengar suara bel berbunyi. Nayeon bergegas membuka pintu karena yakin tamu yang datang pasti sudah menunggu lama.
"Auntie" teriakan Ara sedikit membuat Nayeon kaget.
"Hi Ara" sapa Nayeon.
"Kenapa kau lama sekali membuka pintunya? Apa kami mengganggu kalian?" tanya Ahjung.