Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.
"ERIC..ERIC.. ERIC MAIN YOKK-!!!" Teriak Chacha didepan pagar rumah tetangganya.
Karna didepan rumahnya ada yang teriak teriak manggilin nama dia, Akhirnya Eric keluar dari rumahnya.
"Sekolah bego!!Malah ngajak main. Gue aduin Bunda lu nih" Eric membuka garasi rumahnya untuk mengambil motor.
"Ih Anak Mama aduan mainnya,Berangkat bareng ih" Chacha berjalan menuju Eric
"Kalo mau bareng gausah teriak teriak kek orgil. Nih helm lo, Buru naik!! " Eric ngelemparin Helm ke Chacha.
"Eh.. Anjir gue kaget" Pekik Eric waktu Chacha main meluk aja pas udah duduk dimotor.
"Buru berangkat, Gue gaplok lu bikin gue telat mah"
"Devinisi udah numpang ga tau diri jatuh kepada Lee Cha Hyun" Gumam Eric
"WOY CHA-!!"Teriak Sunwoo yang rumahnya disebelah rumah Chacha.
"Apa bontot?"
"Anjir lu ngatain gue Bontot, Lu pendekan lu anjir. Bareng gue aja yo!"Ucap Sunwoo sembari menepuk jok belakang motornya.
"Ge, Gue udah pw sama Eric"
"Buru sama gue aja!!"
"AS--"
Baru aja mau balas omongan Eric, ini orang udah main ngebut . Untung aja , Chacha ga kejengkang kebelakang.
"WOY ERIC ANAK ORANG JANGAN DIAJAK MATI-!! " Teriak Sunwoo
.
.
."HEY YOU-!! YANG LAGI DIPOJOKAN KELAS, GUE TEBAK LU LAGI NOBAR FILM BIRU YA? " Baru sampe depan kelas Chacha udah teriak aja. Mana atensi semua orang ke dia bahkan siswa yang lewat aja ikut berenti karna Chacha teriak.
Eric yang ada dibelakang Chacha mah bodoamat langsung jalan ketempat duduknya. Udah biasa baginya, Chacha mempermalukan diri sendiri.
"PALA LU FILM BIRU-!! FILM MUNAFIK ANJIR, FILM SETAN MALAYSIA. MAU JOIN GA? KEBURU BEL NANTI" Sahut Yoshi, Chacha auto ikut nimbrunglah pas tau pada nobar film horror.
Chacha nyempil diantara Soobin dan Kevin. Tadinya mau diprotes Yoshi ,Chacha asal nyempil tapi ga jadi karna Yoshi cinta damai.
"Hwall liat tugas fisika!! Gue traktir deh nanti dikantin, Ya ya.. Hwall ganteng ya? " Rengek Lia.
Chacha jadi ga fokus nontonnya karna rengekan Lia dikursi depan. Tapi setelah Chacha pikir pikir..
Emang ada tugas fisika? Gue udah kerjain belum ya? Batin Chacha.
"ASU.. GUE BELUM" Chacha berdiri tiba tiba bikin kaget Soobin, Kevin dan Yoshi.
"YANG ASU ITU ELU CHA-CHA!! BIKIN GUE KAGET AJA" Sahut Jongho
"Hoo diam, Gue lagi ga mau berantem sama lu."Chacha menaruh jari dibibirnya.
"Duduk napa-!! Ga keliatan gue" Protes Yoshi yang ada dibelakang Chacha.
Chacha grasak grusuk ke kursinya, Ngeluarin buku fisika dan nyari contekan juga.
"Nakyung gue nyontek fisika dong.." Chacha nyamperin kursi Nakyung yang ada dibangku Hwall.
"Liat Sunwoo aja sana, gue abis nyontek dia tadi"
"Sana napa Nakyung,Hwall lagi sama gue" Usir Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric