Rencana

40 3 0
                                    


Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕


.

Chacha dan 2 bocah bolang alias Sunwoo Eric lagi ngadem dibawah pohoh depan rumah Eric. Berasa tamasya mereka tuh , duduk ditikar yang Chacha Bawa belum lagi Mama So -- Mama Eric-- Memberikan cemilan macaron dan kripik kentang. Sunwoo juga tadi beli minuman dingin ,sampe ke kulkas mini Sunwoo dikeluarin biar itu minuman dingin terus.

Chacha lagi nyender dipohon dengan kaki yang dia panjangkan ada Sunwoo yang tiduran dikaki Chacha sembari maen Pubji. Eric mah sibuk sendiri dia nontonin mukbang di Youtube sambil sesekali nyomot cemilan.

Chacha lagi moden kalem , cuman duduk sambil ngelusin rambut Sunwoo dan ditelinganya dipasang Headphone.

"ANJINK , ASU BANGET LO-!!" Sing demi , Sunwoo merusak suasana. Mengumpat kerasa sampe duduk gitu karna dia dibunuh digamenya.

"Kaget gue Sunwoo-!!" Ucap Eric yang hampir terjungkal kebelakangan.

"Gue mati anjeng dibunuh si Yoshi"

"ITU SIAPA YANG TERIAK ANJENG?!! MAU MAMA SUMPELIN CABE HA?!!"teriak Mama Soo dari dalam rumah.

"MAAF MA , SUNU KELEPASAN" Jawab Sunwoo.

Chacha yang menahan kesal sejak Sunwoo mengumpat , tak bisa menahannya lagi. Dia terganggu saat mendengarkan musik dengan teriakan Indah Sunwoo .

"BANGSAT BERISIK BANGET LO SUNU , GUE LAGI DENGERIN MUSIK. ASU BANGET SIH JINK!!"

Eric melongo karna kalimat indah yang dilontarkan Chacha.

"Alamat kena omel mama soo lagi" Gumam Sunwoo

"CHAHYUN!! MULUTNYA MAU MAMA LAKBAN HA?!!" Benar saja , Mama Soo udah keluar rumah bawa Lakban sama Gunting.

"Ih engga Ma , Sununya berisik." Sergah Chacha

"Kamu juga berisik Chacha , Mulutnya ga bisa direm apa?! Itu kata kata kasar keluarnya mulus banget dari mulut kamu"

Eric bangun nyamperin Mamanya , Panik dia ngeri beneran dilakban mulutnya Chacha.

Soalnya , Kalo Mama Soo udah bilang mau ngelakban mulut pasti dilakuin beneran. Eric aja pernah diancem bakal ga dikasih makan kalo ga cuci sepatunya yang udah dipake ngebolang ke sawah , Eric kelupaan dan bener aja ga dikasih makan si Eric sampe 2 hari sama Mama Soo. Untungnya Bunda sama Ibu mau nampung Eric makan.

"Sabar ma Sabar.. " Eric memegangi bahu Mamanya.

"Chacha kalo ga dilakban beneran , gabakalan kapok "

Sunwoo sama Chacha juga ikutan panik kalo Mama Soo udah marah gt.

"Ma.. Mama lagi masak bukan? Bau gosong"  Ucap Sunwoo

"LAH IYA , MAMA LAGI MANGGANG KUE PIE" Mama Soo langsung masuk kerumah lagi , Eh-- tapi balik lagi

"Kenapa Ma?" Tanya Eric

"Inget Cha-!! Kalo Mama Soo denger kamu ngomong kasar lagi , Mama Lakban beneran. Hari ini Kamu selamat karna Kue Pie mama gosong"  Abis itu Mama Soo masuk lagi

"I-iya Mama So.."

Sunwoo sama Eric ngakak liay muka melas Chacha . Mama Soo tuh emang galak , dia ga suka kalo apa yang dia bilang ga dilaksanain. Kalo lagi mode soft,  Mama Soo bisa Soft banget.

"Berisik lo berdua" Chacha kesel mukulin Eric sama Sunwoo secara bergantiian.

"WOY SAKIT ELAH-!! " Pekik Sunwoo

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang