Spill

21 2 0
                                    


Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

.

Pulang dari rumah Chacha ,muka Jihoon masih sepet ga ada ekspresi. Yoshi aja sampe bingung itu anak kenapa. Kebetulan anak Trejo pada mau kumpul jadilah Jihoon dan Yoshi langsung capcus abis dari rumah Chacha.

Sampe dirumah Haruto , Anak trejo heran sama muka sepet Jihoon. Mereka udah duduk nyantai diteras rumah Haruto eh ada cewe yang bawa bawa makanan.

"UTO-!!" Teriak Si cewe

"APA ? MASOK AJA!!" Jawab Haruto.

Cewe itu ngebuka gerbang rumah Haruto dan dikagetkan dengan dua belas bujang yang duduk lesehan.

"Hwan kamu Nuna Cariin juga-!!" Pekik cewe itu.

Si Junghwan cuman ngengesan.

"Nih Makanan ,Bunda bikin tadi" Cewek itu nyodorin nampan yang isinya banyak cemilan dan diambil Haruto.

"Weh nama lo sape?" Celetuk Jaehyuk.

"Gue ? Lo nanya gue?" Cewe itu nunjuk dirinya sendiri.

"Iyalah "

"Gue Kakaknya Junghwan , Hwang Minji. Lo pada anak Trejo juga? Kok gue baru liat?"

"Ya lu aja mendem dikamar mulu kalo kita main full member dirumah lo"  Sahut Yedam

"Iya juga.. Dahlah gue mau balik kerumah bebep Lino gue nungguin." Si Minji pergi gitu aja dari rumah Haruto.

"Itu cewe Kpopers akut?" Tanya Yoshi

Haruto sama Junghwan mengangguk.

"Pantes , Halunya pake banget" Sahut Jihoon.

Junkyu nepuk bahu Jihoon."Lo biasanya berisik banget hoon tumben rada diem"

"Gataulah gue lagi ga ada mood" Muka Jihoon sepet lagi.

"Lah kenapa? Lo bukannya dari rumah Chacha?" Tanya Jaehyuk sambip ngemilin bolu dari si Minji.

"Iya , tapi ya gt"

"Jujur ajalah , Lo kenapa sih? Masalah cewe?" Desak Hyunsuk.

Jihoon diam dan teman temannya paham. Jihoon jarang suka sama cewe tapi sekalianya suka ya gini , Kalo galau jadi diem mulu.

"Lo suka Chacha?" Tanya Asahi

Yoshi dan Jaehyuk tersedak bolu karna kaget sama pertanyaan Asahi.

"Gatau.."

"Lo suka dia , gausah bohong. Gue bisa liat itu dari tatapan lo pas liat Chacha sama temen kakaknya itu" Jelas Asahi yang terlampau santuy.

"Chacha sapa sih?" Tanya Jeongwoo yang ikut nimbrung padahal tadi asik ngemil keripiki sambil nonton mukbang sama Junghwan.

"Itu temen sekelas gue , dia atlet Karate. Barbarnya bikin geleng geleng kepala , Setan aja dia tebas. Tapi mukanya manis dan baik." Jelas Yoshi

"Lee Cha Hyun? Yang suka bertiga sama Sunwoo Eric? Adiknya Lee Hyunjae?" Tanya Yedam

"Iye , lo kenal?"Jawab Jaehyuk

Yedam mengangguk."Kenal , Gue lumayan deket sama Eric. Dan gue kan satu blok rumahnya sama mereka bertiga"

"Chacha ngapain sampe lo galau gini?" Tanya Mashiho

Jihoon yang tadinya nunduk dari mengadahkan kepalanya.Sakit hati dia kalo inget yang tadi tuh.

"Chacha udah jadian sama Ka Kyu" Ucap Jihoon.

"Dan gue tadi liat , Ka Kyu cium bibir Chacha" Sambung Jihoon.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang