Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.
Selesai memarkirkan Mobilnya, Hyunjae, Eric dan Sunwoo langsung lari kedalam rumah sakit. Chacha yang gatau apa apa juga ikutan lari ngekorin mereka bertiga, Chacha masih nangis btw hatinya kian gusar apalagi mereka kelihatan khawatir dan masuk kerumah sakit.
"Siapa yang masuk kerumah sakit Kak-!!"Bentak Chacha sambil berlari
"Ikut aja.. Buruan-!!" Sahut Eric
Sampai mereka disebuah lorong yang dimana banyak orang , Teman teman Ka Hyunjae lengkap ada disana entah sejak kapan ,Ayah Ka Changmin juga ada disana.
Mereka semua tertunduk , ada beberapa yang duduk dilantai bahkan Ka New , Hakhyeon , Younghoon menangis kencang dilantai. Ka Sangyeon dan Ka Jacob bantu nenangin yang nangis kejer , Ayah Ka Changmin juga tatapannya Kosong.
"APA ADA ?!!! SIAPA YANG DIRAWAT?!! JAWAB CHACHA KA-!! JAWABB-!!" Chacha berteriak memegangi baju Ka Hyunjae.
Semua yang dilorong menengok ke Chacha dan Yang baru datang. Ka Juyeon yang menahan nangis itu menghampiri Chacha lalu memeluknya..
"Kamu yang sabar , Kamu masih ada kita.. Changmin bakal bahagia kalo kamu bahagia juga.."
"Ka Changmin? Ka Changmin?... KA CHANGMIN KENAPA?!! BUBUN.. KA UNA..." Chacha langsung melepaskan pelukannya dan menerobos masuk kedalam ruangan.
Ingin Ka Hyunjae menahannya namun Sunwoo menahan tangan Ka Hyunjae terlebih dahulu membiarkan Chacha menerobos masuk.
"Biarin Ka.."
Sampai didalam ruangan , Dunia Chacha seakan runtuh. Diatas Kasur itu ada Tubuh manusia yang ditutupin kain , Bubun dan Ka Eunha menangis tersedu sedu didekatnya.
"K-ka.. K-ka C-changmin.. G-ga..I-itu bukan Ka Changmin kan? Bun.. Itu s-siapa? I-itu bukan Ka Changmin kan?"
Ka Eunha langsung menghampiri Chacha dan memeluknya.
"K-ka Eunha.. Itu buka K-ka Changmin kan?"
"JAWAB AKU KA.. KA CHANGMIN MANA?!!! AKU MAU MINTA HADIAH SAMA DIA.. AKU DAPET EMAS DIPERTANDINGAN " Bentak Chacha , Air mata Chacha terus mengalir deras.
"Ikhlasin Changmin ya Cha.. Changmin pasti Bangga sama Kamu yang berhasil dapat medali Emas.."
Chacha ambruk terduduk dilantai sambil menggelengkan kepalanya.
"ENGGA.. KA CHANGMIN MASIH HIDUP.. KA CHANGMIN BAKAL KASIH AKU HADIAH.. ENGGA KA.. KA CHANGMIN HIKS..."
"KA CHANGMIN-!!! HUA... HIKS.. KA CHANGMIN..."
Teriakan lirih Chacha membuat yang mendengarkan kian bersedih , Ka Hyunjae , Sunwoo , Eric bahkan Juyeon yang nahan tangis malah ikut menangis saat dengar teriakan Chacha dari dalam.
"BUNDA.. KA CHANGMIN BANGUN.. KAKAK SAYANG AKU KAN? KAKAK HARUS BANGUN KALO SAYANG AKU.."
Ka Eunha kian mengeratkan pelukannya ke Chacha yang masih terduduk dilantai.
Tiba tiba Chacha bangun dan membuka kain penutup Ka Changmin , Terdapat perban dan beberapa luka. Bahkan dibagian kepala ada perban , wajah tampannya terdapat beberapa luka gores.
"KA CHANGMIN BANGUN.. KAKAK GA BOLEH NINGGALIN AKU.. KAKAK SAYANG SAMA AKU KAN?? KAKAK HARUS BANGUN.. BANGUN.. SAYANG BANGUN.. Jangan tinggalin aku Hiks.."
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric