Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
Seperti biasa , Chacha istirahat sama Mas pacar. Udah stay berdua dibawah pohon depan lapangan Basket , Kalo kalian inget tempat mereka tuker bekel . Nah sekarang mereka disitu , lagi tukeran jajanan .
Semalem Chacha ngerandom ngajak tukeran Jajanan dan harus dikotakin , belinya harus semalem ga boleh beli di Toko cemilan sekolah.
Chacha udah megang kotak Abu ditangannya dan Ka Changmin juga megang Kotak Biru yang ukurannya agak gedean dari yang Chacha. Bikin Chacha sedikit minder..
"Em.. Ka.. Kok kotaknya gedean yang kakak.." Celetuk Chacha yang duduk ngehadap Ka Changmin.
"Emang kenapa?"
"Gapapa , Minder aja yang aku agak kecilan gini.. "
Ka Changmin ngerangkul Chacha."Ish gapapa kok.. Jangan minder. Apapun yang dikasih Chacha itu spesial buat Kakak.."
Chacha senyum , emang Ka Changmin itu Bucin pake banget sama Chacha.
"Yuk tukeran!!" Ucap Chacha.
Mereka tukeran Kotak Cemilannya.
"Buka bareng ya.. 1...2...3... Buka!!" Kata Ka Changmin
Mata Chacha berbinar melihat isi Kotak itu , Ini bener bener cemilan kesukaan Chacha.
Ada Roti Coklat sama Susu masing masing 2 , Ice Coffe Mocchachino 2 botol , Malkist gula 2 kotak sama Keripik Singkong 2. Wah kaya bener isinya..
"BANYAK BANGET KA!!" Pekik Chacha.
Ka Changmin ngelus kepala Chacha."Buat Kesayangan Kakak.. Ehehe"
Ah ya , Ka Changmin juga dapet banyak cemilan. Ada Keripik kentang pedes 3 , Nu Greentea rasa Madu 2 , Permen 1 kaleng dan Roti Blueberry panjang 2.
"Kamu tau aja Kakak suka keripik pedes ini , mana ada 3.. Makasih sayang.." Ka Changmin ngelusin pipi Chacha.
"Sama sama Ka Cha!! Aku juga seneng dapet Cemilan Favorit aku .. Ini semua aku suka!!"
Mereka memakan camilannya sesekali bercanda atau saling suap, duh yang liat aja sampe iri dengan duo Cha ini.
Apalagi Ka Changmin terbilang anak populer karna Visual , diakan termasuk anak Debois yang visualnya bukan main. Chacha juga sih terkenal karna dia Atlet Taekwondo dan Terkenal tingkahnya yang Barbar.
"Eh.. Cha.Pulang sekolah main ke rumah Kakak mau?"
"Boleh , Hari ini aku libur latihan."
"Turnamen kamu kapan emangnya?"
"2 Minggu lagi , Hari ini pelatih ada Urusan keluar Kota . Besok dan seterusnya aku bakal terus latihan.."
Ka Changmin mengangguk , Sebenernya dia rada khawatir sama Chacha yang mau turnamen takut ada cedera. Tapi Taekwondo itu hal yang disukai Chacha , Chacha seneng bela diri dan Olahraga jadi dia ga bisa larang Pacaranya buat ga turnamen.
"Nanti aku jemput dikelas kamu ya.." Chacha mengangguk , mulutnya penuh sama Roti Coklat.
Setelah Chacha menelan roti dimulutnya, dia mengambil ponselnya lalu memotret Ka Cha yang mulutnya penuh makanan.
"Pacar aku lucu, mulutnya penuh kayak tupai -!!"
.
Mereka berdua udah dihalaman rumah Ka Changmin. Ka Changmin sedikit kaget karna ada mobil Orang tuanya , Tumben udah pulang. Setau dia Orangtuanya keluar kota 2 hari dan harusnya besok baru pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fiksi Penggemar"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric