Beraksi lagi..

19 2 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕


Udahan dulu bucinannya.. Kini Chacha lagi ngumpul sama Sohibnya. Ya siapa lagi kalo bukan Jihoon Dkk plus sepupu laknat Sunwoo Eric , eh ada Kebin sama Bora juga deh..

Tumbenan nih Bora diajak main mau biasanya ga mau klo ga belajar ya kerja part time.

Sore sore gini lagi pada anteng dirumah Sunwoo , emang basecamp BDR Squad itu halaman belakang rumah Sunwoo yang ademnya pake banget.

Bora secara ga langsung udah masuk ke BDR Squad , nemenin Chacha sebagai anggota perempuan eaa..

Ngomong-ngomong Somi , Itu bule nyasar udah punya doi disana. Namanya Kai , Temen sekolah Somi sih beda kelas doang tapi tadinya Somi tuh deketnya sama adiknya Kai.

Lanjut ke BDR Squad..

Mereka lagi duduk di gazebo , ada yang rebahan kek Kebin sama Yoshi. Ada yang nonton Mukbang kayak Asahi dan Ada yang sibuk sama Handphonenya kek Chacha. Eh Bora sama Jaehyuk juga sibuk berdua gatau dah main game apa di Hp Jaehyuk.

Jihoon juga sibuk sama Hpnya ga deng , Jihoon sibuk liat hp terus lirik Chacha yang senyum senyum sendiri.

"Lo gila Cha?" Tanya Jihoon

Chacha langsung nengok ke Jihoon."Apasi , Lo kali gila.."

"Dih... Lo yang mesem mesem sendiri daritadi.."

"Gue lagi Chatan sama Maz Pacarnya... Iri ya lo jomblo" Mata Chacha menyipit ngeliatin Jihoonnya.

Bocah, mana gue iri. Cemburu iya.. Batin Jihoon

"Jomblo juga banyak yang mau gue mah.." Jawab Jihoon

"Dih dih.. Cowo Julid kepedean.Gue Akuin sih lo itu Lucu tapi mulut julid lo minta digaplok mulu.."

"Tuh kan.. Emang gue lucu , Ganteng pula. Siapa yang ga suka sama gue coba"

Chacha sebel banget sama ucapan Jihoon , kek Anjir Kepedeann banget abis dipuji teh.

Jadi Chacha jepit aja tuh leher Jihoon pake tangannya.

"ANJIR YA LO KEPEDEAN BANGET.. SEBEL BANGET GUE DENGERNYA"

"G-gila beneran lo anjir.. Lepas gue susah nafas." Ya Emang Jihoon kek dicekek sih kesannya.

Asahi yang deket sama mereka berdua mau misahin tapi malah ngegubrak kedorong Chacha.

Brak..

"Asahi-!! " Pekik Yoshi yang liat Asahi jatoh kebawah Gazebo.

Chacha langsung ngelepasin Jihoon.  "Gara gara lo sih!! " Ucap Chacha nunjuk ke Jihoon.

Lehernya Jihoon merah yeorobun..

"Anjir ya lo,  gue yang dicekek gue yang disalahin. Asa kedorong lu tau.. " Jawab Jihoon.

"Ya tapi coba aja lo ga ngejawab kayak gitu... Kepedean banget anjir ngejawabnya"

"Eh itu faktanya ya, Mana ada kepedean"

"Anjir kepede--"

"BERISIK BANGSAT LO BERDUA!!  GUE DOAIN JODOH YA !!" Teriak Kebin yang lelah melihat Jihoon dan Chacha adu mulut.

"Gue Pacarnya temen lo anjirr..  Gue punya Ka Changmin!! " Bantah Chacha

"Ya lagian siapa yang mau sama lo juga!! " Sahut Jihoon

Pleh.. Jihoon lo demen Chacha gee.

"Berisik lo berdua!! Mending ikut gue nanti malem Uji nyali.. Ya ga Jae? " Ucap Eric

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang