Kenapa?

22 2 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

"S-sorry.. G-gue ganggu" Orang itu pergi melenggang dari dapur , sedangkan Chacha dan Ka Changmin hanya diam terpaku.

"Jihoon.. Kenapa? Biasanya heboh liat orang ciuman " Chacha turun dari meja pantry dan berdiri persis didepan Ka Changmin.

Ka Changmin memeluk Chacha."Dia kaget doang..gapapa"

"Eh gue denger suara..YA AMPUN INI JIHOON MECAHIN GELAS?!!! ABIS ITU KABUR??" Ini Ka Juyeon yang masuk ke dapur dan Kaget ada pecahan gelas dilantai.

"Eh lo berdua..udh malem tidur. Gue ga mau ya si Hyunjae murka lo berdua mesra mesraan di dapur!"

Ka Changmin melepaskan pelukannya yang bikin Chacha cemberut."Kenapa dilepas ish.." Rajuknya

Ka Changmin menoel hidung Chacha. "Denger ga kata Ujuy apa? Nanti Kakak kamu ngamuk liat kita berduaan. Kasian si Unje kan Jomblo.."

Dua sejoli itu ketawa sedangkan Juyeon mendengus kesal.

"YA!! AMBIL SAPU DIBELAKANG LO KYU!" Teriak Juyeon

"Biasa aja dong, ga usah teriak" Sahut Chacha yang menaruh buah dinampan.

"Hei budak kicil , Tidor sana! Nyahut aja.." Sewot Juyeon.

"Bodo wlee.. " Chacha membawa nampan berisi buah dan minumnya sambil menjulurkan lidah meledek Ka Juyeon.

Tapi pas tepat disebelah Ka Juyeon ,Chacha berhenti.

"Ka Juy kenapa sensi banget sih? Biasanya ga gini deh.. Abis putus lo sama Ka Tzuyu?" Abis itu Chacha lari.

"CHA JANGAN LARI NANTI JATUH!!" Teriak Ka Changmin.

Ka Changmin ngasihin sapunya ke Ka Juyeon yang raut wajahnya menahan kesal.

"Lo aja yang beresin Kyu! Gue males.." Ka Juyeon pergi gitu aja.

"Lah.. Dia putus beneran sama Tzuyu?" Gumam Ka Changmin sambil ngambilin pecahan gelasnya.

.

Chacha bukannya tidur malah asik main hp , dia masih bingung sama Jihoon . Kenapa sikap dia kayak gitu? Ga kayak biasanya

Chacha masih duduk di sofanya sedangkan Bora sudah tidur dikasur dia.Bora tidur sangat tenang hanya mendengkur halus saja.

Chacha iseng melihat kontak Jihoon dan tanpa diduga Jihoon masih online.

JulidHoon

Hoon|

|Apa?

Lo kenapa?|
Ada problem?|

|Gpp , gue baik..

Serius?|
Gue rasa ,lo agak beda|


|Lo minta gue julidin?
|Gue masih Jihoon yang sama , Gamungkin berubah jadi Jihoon Ex W1

Ingin mengumpat Rasanya|


|Biasanya mulut lo umpatan doang isinya

Njing.. Ga umpatan doang ya!|


|Itu lo mengumpat..
|Gue belum pernah denger kalimat berfaedah dari mulut lo

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang