Lah Anjir

28 3 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

Kalian tau kan keadaan kelas kalo free Class kayak gimana? Berisik dan Chaos parah.

Yah itu keadaan kelas Chacha sekarang,  berisik dan Chaos. Depan kelas udah dibikin panggung dari meja,  Soobin selaku ketua kelas juga cuman ikutin alur temen kelasnya.

Apalagi kembaran dia sendiri si Sanha itukan nyanyi didepan kelas sama  Moobin. Untungnya ya, kelas mereka itu ada gordenya,  sengaja sama si bendahara dipasangin gorden hitam.

Kalo kata si Luna mah." Gue pasang gorden item abis isi kelasnya kek setan semua, ga ada yang bener."

Mungkin Luna lupa kalo dikelas mereka aja Bora dengan kekalemannya.

Meja sama Kursi dikelas dipinggirin dan ditengah tengah dibiarin kosong, didepan kelas baru dikasih meja buat panggung.

Sunwoo udah ready sama Hp dan Speaker punya Sanha dimeja guru , buat mutar musiknya.

"HEI YEOROBUN-!!  APA KABAR?! " Teriak Haechan selaku ketua perusuh.

"BAEK-!! " Jawab temen sekelas.

"APAKAH KALIAN SUDAH SIAP MENYAKSIKAN PENAMPILAN DARI NENG SEULGI? "

"SIAP "

"EH ANJIR KOK GUE?! " Sulut Seulgi yang ga terima namanya tiba tiba dipanggil.

"Buru tampil banyak omong lu gi-!!" Si Chacha udah dorong Seulgi kedepan kelas.

"Dih anjir"

Meja didepan kelas digeser secepat mungkin sama yang cowo, soalnya Seulgi bakalan ngedance ditengah.

"Lagu apa ini woy?!! " Teriak Sunwoo sebagai DJ alias yang ngatur lagu.

"SNSD YOU THINK" Seulgi akhirnya semangat juga buat tampil walau tadi harus didorong Chacha dulu.

Lagu pun mulai,  Seulgi ngedance dengan lihainya. Biasa anak Dance pasti udah lentur dan lagu yang dia bawain tuh sexy bikin anak cowo pada beuh melotot.

"ANJENK MANTEP GI-!! WOOO" Si Chacha ikutan Loncat loncat sama Sanha, Haechan , Ryujin dan yang lainnya.

Lagu selesai,  Haechan selaku Mc maju lagi kedepan. "Ya terima kasih kepada Neng Seulgi atas penampilan yang sexy nya,  sekarang kita ke Neng Chacha!! Ayo Anak Karate maju-!!"

"LAH ANJIR GA MAU GUE-!! GUE GA BISA NYANYI, NGERAPP AJA KEK ORANG BENGEK"

Si Seulgi balas dendam, Dia ngedorong Chacha sampe didepan kelas.

"Gi, Lu kalo dendam jangan gini caranya" Ucap Chacha

"Bodo wle.. " Seulgi menjulurkan lidahnya terus ketawa.

"Dance aja buru-!! Lu bisa Dance lagu Ateez yang Thanxx " Ucap Eric

"BURU ANJENK LAMA-!! "Teriak Sanha

"TARIK BORA WOY-!!" Abis Chacha teriak gitu,  Si Bora yang anteng nontonin duduk di Meja kaget.

"Ih kok aku?! "

Bora udah ditarik kedepan sama Eric dan Sanha.

"Karna gue diracunin Ateez sama Kamu Boraku sayang" Chacha mencolek dagu Bora.

"A-aku ga bisa dance"

"GAS AJA BORA-!!  GA USAH MALU" Jaehyuk teriak nyemangatin Bora.

"MUSIK CUE~~"Teriak Chacha

Lagupun dimulai, Chacha yang pertama ngedance biar Bora ngikut nanti.

Dan bener aja,  Abis bagian Yunho kan Bagian San nyanyi. Si Bora maju dong ngedance, bikin temen sekelasnya kaget.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang