Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.
Besok Chacha bakal tanding Taekwondo lawan sekolah lain, Selama persiapan tanding Chacha jarang ketemu Ka Changmin.
Paling pas Berangkat sekolah bareng atau pas Pulang , Kadang pas Istirahat juga. Itupun kalo Istirahat Chacha bareng sama Istirahat disekolah biasanya.
Soalnya selama seminggu sebelum Tanding Chacha bener bener full latihan , Pihak sekolah ngasih Izin selama seminggu itu buat Chacha ga masuk kelas. Jadi ya.. Waktu istirahat Chacha tergantung pelatihanya yang kasih
Chacha kangen sama Ka Changmin , Kangen jalan berdua atau ngobrol berdua sambil ngemil. Tapi dia atlet sekolah jadi harus melaksanakan tugasnya untuk membawa nama sekolah saat nanti dipertandingan , Chacha janji sama diri sendiri abis tanding dia mau bucinan sama Ka Changmin.
Ah ya , Ka Changmin juga janji ke dia kalo Chacha menang. Ka Changmin bakal kasih hadiah dan bakal beliin apapun yang Chacha mau , Tentu saja Chacha jadi semangat di iming imingin Hadiah dari mas pacarnya.
Hari ini , Chacha dikasih istirahat sama pelatihnya. Ya emang selalu begitu , sehari sebelum tanding Chacha disuruh diem dirumah ngumpulin energi.
Dan itu jadi kesempatan untuk Chacha , dia minta Ka Changmin kerumah buat nambahin energi dia.
Apalagi kalo bukan Bucinan dulu..
Sesuai permintaan Mba Pacar , Changmin langsung otw ke rumah Chacha sepulang sekolah. Tentunya dengan banyak cemilan ditangannya .
Kalian jangan lupakan kalo Ka Changmin ini selain Bucin Chacha dia juga Bucin Hamart.
Dua kantong besar dibawa Changmin kerumah Chacha , emang bener bener niat sih. Sunwoo sama Eric ikut kerumah Chacha tapi mereka mau ngerusuh sama Ka Hyunjae , biasalah Ka Hyunjae baru dibeliin Game baru sama Papa karna abis menang Tanding Basket
Kalo kata Chacha mah " Yang menang kan team Ka Hyunjae , bukan Ka Hyunjaenya doang. Kok dia yang dikasih hadiah"
Karna Chacha bilang itu didepan Juyeon dan Younghoon yang satu team basket sama Ka Hyunjae , alhasil Ka Hyunjae dipaksa traktir anak satu Team.
Lanjut ke Duo Bucin kita..
Tok..
Tok..
Tok..
" MAUKAH KAMU MEMBUAT BONEKA SALJU BERSAMA AKU?" Ucap Chacha dari dalam kamarnya.
"No Elsa.. " Jawan Ka Changmin.
Kan.. Selain sama sama Bucin mereka berdua sama sama gesrek sebenernya.
"GO AWAY CHANGMIN-!!"
"Yakin nih Ga kangen?"
Clek..
Pintu kamar kebuka , Chacha tuh daritadi diem dibelakang pintu sambul cengengesan.
Chacha nyengir " Mana ada ga Kangen, Kangen banget lah-!!" Chacha menunbruk Ka Changmin untuk memelukanya.
Belanjaan Ka Changmin sampe jatuh berserakan dilantai saking kuatnya Chacha nubruk Ka Changmin , untungnya mas pacar kuat nahan biar ga ngegubrak.
"Udah udah.. Aku masuk ya.. Peluknya nanti lagi. Ini Jajanannya pada jatuh.." Ka Chang melepasakan pelukannya.
"Jajan?" Mata Chacha melirik kantong yang jatuh di kanan kiri Ka Changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric