Sepupu

29 3 0
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

Dari pagi si Chacha udah senyam senyum , sana Eric yang berangkat bareng dia aja ngeri. Bukan senyum senyum sendiri doang , dia bahkan loncat kek anak Tk sambil nyanyi pagiku cerahku sepanjang koridor.

Anak kelas lain pada ngeliatin Chacha , sampe adek kelas aja geleng geleng liat kakelnya kek bocil.

Chacha berhenti didepan pintu kelas dengan senyum yang masih terpampang , senyumnya bikin yang liat serem sendiri.

"HAI GAES!! SUNWOO SAYANG..." Chacha lari ke Sunwoo yang lagi tidur.

Emang kebiasaan Sunwoo , kesekolah pagi pagi buat nyontek pr atau bangun kepagian tapi tetep aja nanti tidur lagi dikelas sampe bel masuk , klo ga dibangunin ya sampe bel istirahat.

Chacha duduk disebelah Sunwoo yang masih stay tiduran. Dan dia malah melukin si Sunwoo dari samping .

"Sayang Sunu ih bangun.." Ucap Chacha

Eric yang duduk didepan kursi Sunwoo ngegeplak tangan Sunwoo sampe orangnya bangun.

"Apa si su?!" Ucap Sunwoo dengan suara khas orang bangun tidur.

"Noh , Sebelah lu lagi bucin sama lu noh.." Eric nunjuk Chacha yang melukin Sunwoo pake dagu.

Sunwoo merubah posisinya jdi duduk nyender dikursi."Kenapa hm?"

"ANJIR SUNU SUARA LO BIKIN GUE BAPER ANJIRR..." Teriak Yuna yang mendengar suara Sunwoo.

Chacha melepaskan pelukannya dan menatap tajam Yuna.

"ALAY LU UNAYUNA!!"

"Dih , belum ae gue colok tuh mata.." Jawab Yuna

"Lu belum aja gue banting sampe patah tulang"

"Wes.. Santai , Lagian Suara Sunwoo beneran beuh banget anjir.."

"Gue aduin Beogyum ya lo.. " Chacha meraih ponselnya dan pura-pura menelpon Beogyum , pacarnya Yuna.

"Yuhu.. Gyumm.. Doi lu menel ke Doi gue neh.."

Setelah itu mereka berdua ketawa bareng . Jangan kira mereka berantem beneran , ga. Dari awal Yuna teriak dia itu bercanda , Manusia bucin cem Yuna mana bisa menel ke Sunwoo.

Emang mereka berdua sama sama gajelas jadi modelan kek gitu bercandanya.

"Please temen gue ga ada yang bener.." Celetuk Yoshi yang daritadi anteng Nyimak.

"Kek lu bener aja . Lu setan dicari , mana ngajak ngajak" Sahut Jaehyuk.

"Tapi seru kan?"

"Palalo seru!! Gue dikejar sambil gendong Chacha anjir!!" Ucap Sunwoo.

"Udah berisik kamu sayang.. Sini peluk lagi" Chacha memeluk Sunwoo lagi dan bikin orangnya bingung.

"abis kejedot?" Tanya Sunwoo ke Eric tanpa mengeluarkan suara.

"gatau , dari gue samper udah begitu"

.

Dimana tempat murid biasa berkumpul saat istirahat?

Yap , Jawabannya pasti di Kantin.

Sama seperti Sunwoo , Eric , Jihoon ,Hwall, Jaehyuk dan Yoshi. Mereka berenam tengah berada di meja kantin dengan makanan didepan mereka.

Kalo kalian nanya Chacha sama Bora kemana?

Bora lagi ngurus Osis apalagi dia Waketos dan Chacha tadi bilangnya ke Koperasi biasalah Modus tapi ga muncul muncul sampe sekarang.

"Eh itu Chacha kan?" Tanya Jaehyuk menunjuk ke Chacha yang duduk dibawah pohon bersama seseorang.

"Iya anjir , sama siapa tuh? Ga keliatan" Timpal Jihoon sambil menyipitkan matanya.

"Dih kepo amat lu berdua" Ucap Eric

"Pantes dari pagi ga jelas , makan bareng rupanya." Ucap Sunwoo.

"Cemburu lo Nu? Lo suka Chacha?" Tanya Jaehyuk.

Yang lain ketawa ngakak denger pertanyaan Jaehyuk. Sing demi , si Hwall ketawa sampe nangis , Eric sampe jatoh kelantai.

"Kenapa pada ketawa anjir?" Tanya Jaehyuk lagi

"Bentar bentar.. " Sunwoo menarik nafasnya dulu baru mengeluarkannya.

"Gue , Chacha sama Eric itu Sepupuan. Ibu gue itu adiknya Bunda Chacha sama Kakaknya Mama Eric . Lu lupa apa gimana sih? Gue kan bilang ke Mama sama Bunda , Mama So sama Bunda So. Karna ya adik Kakak , marganya So." Jelas Sunwoo

"Dan Mama kita bertiga tuh sengaja tinggal sebelahan . Buat kita bertiga yang lahir ditahun yang sama itu kebetulan , Ibu So hamil terus Mama gue baru Bunda So. Ya tapi gue doang yang anak tunggal" Tambah Eric.

Jaehyuk berdiri. "KOK GA ADA YANG NGASIH TAU GUE ANJIR-!! KAN GUE MALU JADINYA!" Abis itu dia pergi , keknya pundung deh.

Jaehyuk pergi bukannya ditarik malah diketawain . Eh , Si Hwall abis ketawa ngejar Jaehyuk deh .

"Aku takut dia ngubek ngubek air kolam sekolah di depan gerbang" Kata si Hwall.


Disisi lain ..

Chacha lagu berduaan sama Ka Changmin dibawah pohon tepat didepan lapangan basket. Semalem mereka udah janjian bawa bekel , lebih tepatnya Ka Changmin yang ngajak bawa bekel terus nanti tukeran . Gatau faedahnya apa tapi yang penting harus masakan sendiri.

Chacha dari subuh bangun , masak buat bekel Ka Changmin. Dia masak Daging sapi pedas manis , Kimchi , beberapa potong semangka sama Mangga , ga lupa sama nasi.

"Woah.. Kamu nyiapin ini sendiri?" Pekik Ka Changmin waktu liat isi kotak Makanan Chacha.

"Iya dong, Ka Hyunjae mana mau bantuin aku. Bunda juga lagi ga dirumah , Cobain ka Cobain" Chacha memberikan Sumpitnya tapi tak diterima Ka Changmin.

"Suapin.. Aaa.." Chacha mah malah kesenengan nyuapin Ka Changmin , tanpa ragu dia nyuapin daging lalu nasi sama Kimchi.

"Enak banget Cha.." Ucap Ka Changmin sambil nutupin mulutnya biar ga muncrat.

Selesai mengunyah makanan , Giliran Ka Changmin yang buka kotak makannya. Isinya ada Nasi yang udah dibumbuin campur nori , Telur gulung , Sayur capcay dan 3 buah pisang.

"Woah pisang..!!" Pekik Chacha , lalu mengambil 3 pisang dari kotak makan Ka Changmin.

"Suka banget sama pisang . Kakak ga masak daging ehehe.. Stok dirumah abis jadi telur gulung aja."

"Ih gapapa , Aku suka kok telur gulung. Ah ya ka , Kakak tau darimana kalo aku suka banget pisang?"

"Aku liat di dapur rumah kamu selalu sedia pisang dan Hyunjae bilang itu stok pisang punya kamu"

Chacha mengangguk.

"Ah ya lupa .." Ka Changmin merogoh saku jas sekolahnya.

"Ini susu plan.. Kamu suka kan?"

Chacha mengangguk antusias. "SUKA BANGET!!"

"Sini aku suapin dulu" Ka Changmin mengambil sumpit dari kotak makannya dan menyuapi Chacha pelan pelan.

" Enak... Cocoklah"

Ka Changmin menyerit,  " Cocok apaan? "

Chacha langsung nengok ke Ka Changmin.  " Ah enggakk ehehe.. "

Lalu mereka bertukar bekal dan memakan bekalnya hingga habis,  sesekali mereka bercanda dan entah sejak kapan mereka saling menyuapi juga.



Dari Kejauhan..

Seseorang tersenyum getir melihat kedekatan Changmin dan Chacha. Sepertinya dia sudah kalah start .

"Giliran sama gue ga gitu tuh, ketauan banget lo suka sama dia" Gumamnya.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang