istirahat di warung perumahan.Dengan penuh keringat , mereka ngadem dibawah kipas angin sambil nyeruput es."Gila , seru parah.. Kapan lagi gue liat Kunti didepan muka" Yoshi malah kesenengan abis diliatin Kunti depan muka , giliran tadi aja lari udah kek apa tau.
"Udah Hwall jangan nangis" Kevin nepukin bahu Hwall yang nangis kejer abis liat Kunti.
"H-hwall takut Kevin" Lagian ngajak anak tk uji nyali , jadi nangis kan.
"Gila lu pada ninggalin kita berempat!!" Umpat Eric yang baru datang bersama Asahi , Sunwoo dan Chacha.
"si Chacha kenapa digendong dah?" Tanya Jihoon , melihat Sunwoo menurunkan Chacha dari bahunya.
"BU ES BU 5 -!!" Teriak Sunwoo
"Kok 5?" Tanya Chacha
"Cape anjir gendong lu!! Mana berat banget.." Keluh Sunwoo.
"Emang kenapa sih?"Kevin penasaran dengan 4 orang yang ketinggalan lari.
"Anjir ya.. Si Chacha nebas kepala kunti mana bajunya juga dia tarik" Jawab Sunwoo.
Yang lain cengo dengan apa yang dikasih tau Sunwoo.
"Serius? Lu bar barnya ke setan juga Cha?" Yoshi yang masih ga percaya
"Lagian bikin gue kaget , gue tendang aja palanya eh copot abis itu gue tarik bajunya sampe robek."
"Dan parahnya , Suami itu kunti ngamuk anjir. Genderuwo suaminya ngejar tadi" Tambah Sunwoo.
"Mana pake acara ini bocah ga mau ditarik , yaudah gue suruh Sunwoo gendong." Asahi ikut nimbrung , dia tuh kesel. Chacha barbarnya ke setan juga iya
"Dah gila nih bocah karate" Celetuk Jihoon yang nyeruput esnya.
"PARK JIHOON-!!"
"Perang dunia pun dimulai" Ucap Kevin.
Jihoon kurang gercep , dia ketangkep Chacha. Dijambaklah rambut Jihoon oleh Chacha sampe mukanya merah.
"AAAAA SAKIT ANJIR.. WOY TOLONGIN GUE ANJIR.. CHA SAKIT LEPASIN-!!"
Yang lain tadinya mau nonton doang tapi kasian juga liat Jihoon begitu. Yoshi sama Kevin udah mau misahin tapi ga bisa , yang ada malah kena tabok.
"RIC WOO BANTUIN NAPA!! SAKIT NIH"
"Gue udah bilang jangan mancing emosi Chacha kan lagi dapet dia teh"
Hwall yang tadi nangis jadi berhenti dan ikut misahin Chacha sama Jihoon.
"Cha udah , Tangan lu nanti sakit. Mending minum pesen makan aja" Ini Hwall ngomong gitu sambil ngelus kepala Chacha.
Akhirnya ,Chacha berhenti ngejambak eh malah meluk si Hwall
"Iya Hwall , Tangan Chacha sakit." Hwall balas pelukan Chacha sambil nepukin punggungnya.
"Benerkan kata Hwall , udah yuk duduk lagi. Itu minumnya diminum , emangnya ga haus tadi abis lari?" Chacha mengangguk dan nurut apa yang dikatakan Hwall.
"Ajib , Hwall gue salut sama lu" Eric terpesona oleh cara Hwall menenangkan Chacha.
"Hwall gitu loh.. " Hwall memamerkan deretan giginya hingga matanya menyipit.
Mereka sedang asik mengobrol diwarung Bu Nina. Apa saja mereka jadi bahan obrolan dimulai dari Hwall yang digebet kakel sampe ke anjing kevin yang kecebur got depan rumahnya.
Asahi juga sedang mode random, dia bertingkah lucu membuat mereka tertawa.
BRAK..
"ANJENG-!!" Pekik Sunwoo yang kaget sampe ngejengkang kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric