Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕Mari lupakan sejenak masalah Chacha dan 3 cewe terobsesi itu.
Pulang sekolah, Chacha yang masih emosi itu langsung masuk ke kamar. Tanpa mikirin orang yang ngintilin dia dari sekolah.
Dak..
Dibantinglah pintu kamarnya bikin yang lagi diruang tengah kaget.
"Chacha gapapa? " Tanya Ka Changmin
"Udah gapapa, nanti juga sembuh sendiri. Bocah emang gitu kalo abis emosi butuh waktu sendiri buat nenangin diri." Jawab Ka Hyunjae
Sunwoo, Eric, Jihoon, Yoshi dan Ka Changmin cuman diem aja duduk. Mereka lagi sibuk sama pikirannya masing masing.
"PUNTEN GOPUD-!!" Teriak amang amang dari luar rumah buat atensi mereka beralih.
"Siapa yang mesen gopud?" Tanya Jihoon
Ka Changmin bangun dan merogoh jas sekolahnya mencari uang.
"Gue.." Ucap Ka Changmin abis itu pergi keluar rumah.
"Gue kira lo Ka , laper nih. Gopudin makanan kek Ka" Ucap Eric
"Dih Gopud sendiri.. "
Ka Changmin udah balik bawa bawa kantong isi makanan sama minuman.
Yang lain udah natap semangat liat makanan yanh dibawa jadi Ka Changmin ngumpetin dibelakang dia."Predator makanan.. " Ucap Ka Changmin
"Lah itu bukan buat kita? " Tanya Jihoon
"Enak aja buat lo pada, gue beli buat Chacha ya. Eh Jae gue ke kamar adek lo ya? " Izin Ka Changmin
Ka Hyunjae mengangguk. "Jangan macem macem-!! "
"Iya sanstuy" Abis itu Ka Changmin pergi ke kamar Chacha bawa makanannya tapi balik lagi.
"Nanti ada gopud lagi makan aja buat kalian.. " Ucap Ka Changmin.
Ka Hyunjae, Eric, Sunwoo, Yoshi heboh seketika denger Ka Changmin ngegopud makanan buat Mereka. Beda sama Jihoon, mukanya malah se peset.
"DAHLAH GUE SETUJU KA KYU SAMA CHACHA" teriak Eric
"TERIMA KASIH KA JI CHANGMIN ATAS KEDERMAWANAN MU!! " - Yoshi
"GINI DONG DARITADI, EMANG TUAN RUMAH PELIT NAUZUBILLAH" Teriakan Sunwoo dapat gaplokan dari Ka Hyunjae.
"GA GINI CARANYA KA!! " Pekik Sunwoo
Jihoon ga ngerespon apa apa, emang seneng dapet makanan tapi ada hal yang bikin dia diem aja.
Tok...
Tok..
Ka Changmin ngetuk pintu kamar Chacha dan kedengeran suara orang lagi mukulin sesuatu didalam. Otomatis Ka Changmin langsung Ngebuka pintunya takut Chacha kenapa kenapa.
Pas pintu kebuka, ada Chacha yang lagi mukulin Samsak diujung kamarnya. Ka Changmin langsung ngebalikin badannya soalnya Chacha cuman pake traning sama baju crop ketat.
"Eh Ka Cha, ada apa? " Chacha ngelepas kain yanh dililitin dibuku tangannya.
"Ini makanan buat kamu" Jawab Ka Changmin masih munggungin Chacha.
"Kakak kenapa munggungin aku? Gapapa kok aku udah biasa begini didepan cowo. Kakak sama Sepupu aku cowo"
Ya gimana ya, Ka Changmin bukannya ga mau nengok ke Chacha tapi dia syok lah bung! Mana badan Chacha tuh bagus banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
•B(L)OOM•
Fanfiction"INI GRUP YANG NGASIH NAMA SIAPA SI?! ALAY BANGET GANTI!!" - Jihoon "Gue Kick ya lo klo banyak protes" - Eric