Dia..

22 3 1
                                    


Jangan lupa
Vote
And
Comment🌼🤍



.




Jihoon diajak ke ruang Tamu sama Ka Hyunjae , Jihoon disuruh duduk terlebih dahulu dan Ka Hyunjae pergi ke Kamarnya.

Tak Lama , Ka Hyunjae datang dengan sebuah Kotak ditangannya lalu duduk disebelah Jihoon. Jihoon sendiri nampak bingung dengan kotak yang dibawa Ka Hyunjae.

"Hoon.. Gue minta tolong bisa?" Ucap Ka Hyunjae sambil menaruh kotak itu dimeja

"Boleh , minta tolong apa ka?"

Ka Hyunjae mendorong Kotak itu agar berapa didepan Jihoon. "Ini Kado yang dijanjiin  Changmin buat Chacha kalau Chacha menang dipertandingan waktu itu. Gue ga sanggup buat kasih ini langsung ke Chacha dan jelasin siapa Changmin karna gue ikut sakit kalau liat Chacha nangis lagi."

Jihoon nampak melihat kotak yang cukup besar itu sambil mendengarkan penuturan Ka Hyunjae.

"Gue minta tolong sama lu , Kasih Kado ini ke Chacha dan Jelasin tentang Changmin ke dia. Gue bener bener ga bisa liat dia nangis lagi Hoon , gue cuma mau dia balik ke Chacha yang dulu." Setelah mengucapkan itu Ka Hyunjae membuang nafas panjang , benar benar tak sanggup jika harus melihat Chacha menangis lagi.

Jihoon menepuk bahu Ka Hyunjae yang menunduk menahan tangis.
" Gue mau Ka , Gue bakal jelasin semuanya dan kasih kado Ka Kyu ke Chacha. Kalo gitu gue sekalian izin ke lu bang.."

Ka Hyunjae mendongakkan kepala dan alisnya menyetir bingung."Izin buat?"

"Gue suka sama Chacha, ya.. walau yang Kakak tau gue berantem terus sama Chacha tapi gue beneran suka sama dia. Gue izin ke lu , gue mau buat Chacha senyum lagi dan jadi Chacha yang dulu.. Gue gabakal maksa dia kok buat balas perasaan gue."

Ka Hyunjae tertohok dengan fakta yang baru saja dia tau. Jihoon? Se gentel ini buat minta izin deketin Chacha ke dia.

"Lu ga bercanda kan Hoon? "

"Emang muka gue keliatan bercanda Ka? Gue serius , Gue ikut sakit liat Chacha kehilangan Ka Kyu."

Yap , Seseriusnnya Jihoon ngomong kalimat tengilnya pas ada aja.

"Gue izinin tapi kalau lu bikin dia nangis jangan harap lu bisa liat Chacha lagi. Thanks udah mau bantuin gue Hoon"

"Gue bakal bikin dia senyum Ka , Yoo Thanks juga udah kasih gue izin Ka"

Jihoon dan Ka Hyunjae saling melempar senyum dan menepuk bahu.

"KAAAAA JUYEOOONNNN......" Teriak Chacha dari halaman belakang , dan beberapa detik kemudian Chacha terlihat masuk ke dalam rumah sambil menghentakkan kakinya.

"Eh , Cha Kenapa?" Tanya Ka Hyunjae melihat adiknya itu berjalan cepat dengan wajah yang kesal.

"Ka Juyeon ngeselin.. Masa cemilan aku disenggol sampe jatuh ke tanah. Tau ah kesel-!!" Chacha melanjutkan jalannya menuju kamar dia.

"Cha.. Kakak ga sengaja Cha..." Oh ternyata Ka Juyeon nyusulin Chacha sambil bawain cemilan milik Chacha dari Jihoon.

"Eh , Sini Lo-!!" Ucap Ka Hyunjae nyamperin Ka Juyeon.

"Hoon samperin Chacha sana , paling dikamar ya.. " Hyunjae menengok ke Jihoon.

"Gapapa?"

"Gapapa. Gue urus si Ujuy dulu.."

Setelahnya Jihoon menyusul Chacha ke kamarnya dan ga lupa ngambil cemilan yang dibawa Ka Juyeon.

Sampai dikamar Chacha, ternyata yang punya kamar lagi tiduran dikasur dan menatap kosong langit kamarnya dengan nafas teratur.

•B(L)OOM• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang